Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ammar Zoni, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (Instagram)

Matamata.com - Deretan selebriti mulai dari Dewi Perssik hingga artis muda Natasha Wilona pernah dijaili hacker.

Kebanyakan akun Instagram mereka akhirnya tidak kembali dan membuat akun baru. Akibatnya semua foto lenyap deh. Kasian ya!

Saking geramnya, ada juga di antara mereka yang nyaris melaporkannya ke pihak berwajib.

Baca Juga:
Jadi Nenek - Kakek, Intip Gaya 9 Seleb Ini Momong Cucu

Berikut MataMata.com rangkum tujuh artis yang akun Instagramnya pernah di-hack.

1. Dewi Perssik

Dewi Perssik

Sebelum menggunakan akun @dewiperssikreal, Dewi Perssik pernah punya akun dengan nama @dewiperssik16. Sayangnya akun itu diretas hacker tak bertanggung jawab. Dewi Perssik bahkan sempat ingin melaporkan kejadian tak menyenangkan ini ke polisi.

Baca Juga:
Lakukan Pemotretan di Air Terjun, Ashanty Bak Dewi dari Kahyangan

2. Krisdayanti

Krisdayanti/ Instagram @krisdayantilemos

Diva Indonesia Krisdayanti juga pernah jadi korban kejailan hacker. Akunnya tak bisa diakses dan seluruh fotonya lenyap. Istri Raul Lemos pun akhirnya membuat Instagram lagi dengan nama @krisdayantilemos.

3. Ariel Tatum

Ariel Tatum dipuji netizen

Perilaku tak menyenangkan juga dialami artis Ariel Tatum pada 2015. Akun Instagramnya di-hack orang tak bertanggung jawab. Doi pun sampai membuat sayembara (bukan sayembara jodoh lho, guys). Barangsiapa yang bisa mengembalikan akunnya akan mendapatkan hadiah. Namun akhirnya masalah selesai karena negosiasinya dengan hacker tersebut.

4. Chika Jessica

Chika Jessica

Pada 2015, presenter dan komedian Chika Jessica pernah di-hack. Akunnya pun kembali setelah dibantu Deddy Corbuzier waktu itu.

5. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta juga pernah di-hack pada 2016. Lewat Twitternya, pacar Natasha Wilona ini marah-marah. Parahnya pelaku malah menawarkan jasa pengembalian akun Instagram. Namun akhirnya pelakunya ditangkap pihak berwajib.

6. Ammar Zoni

Ammar Zoni. (Instagram/@ammarzoni)

Pesinetron Ammar Zoni malah pernah kena heck saat menjalani proses hukum terkait narkoba. Pelaku membuat InstaStory segala lho waktu itu.

7. Natasha Wilona

Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12)

Natasha Wilona akhirnya mengganti akun Instagramnya dari @natashashawilona menjadi @natashawilona12, setelah kena hack. Kejadian itu terjadi pada 2015 lalu.

Load More