Yeslin Wang dan Delon Thamrin. (Instagram/@delonthamrin)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Delon Thamrin, jebolan Indonesian Idol musim pertama. Tersiar kabar bahwa Delon Thamrin digugat cerai istrinya, Yeslin Wang, pada 8 Agustus 2018.

Kabar ini dibenarkan oleh Osner Jhonsen selaku kuasa hukum Yeslin Wang.

"Pada tanggal 8 Agustus 2018, Yeslin mengajukan gugatan cerai melalui pengacaranya dari kantor Osner Johnson Sianipar and associate yaitu saya sendiri di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan sudah resmi kita ajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Delon,” ucap kuasa hukum Yeslin Wang, Osner, dari video yang diunggah akun @lambe_turah, pada Rabu (15/8/2018).

Baca Juga:
Deretan Kampus Luar Negeri Pilihan Anak-anak Capres-Cawapres 2019

Surat gugatan cerai Yeslin Wang pada Delon Thamrin. (Instagram/@lambe_turah)

Menurut Oslen, pihak kuasa hukum mendaftarkan langsung gugatan cerai Yeslin Wang dan semua proses telah diserahkan kepada tim kuasa hukum.

Oslen juga menjelaskan selama tujuh tahun Delon Thamrin dan Yeslin Wang menjalani rumah tangga, setahun setelah menikah mereka, sudah sering terjadi keributan dan cekcok hingga saat ini.

Hal itu membuat keduanya salin tidak nyaman lagi dan tidak ada penyesuaian dalam menjalani rumah tangga.

Baca Juga:
Meski Sempat Gagal, 4 Seleb Ini Nggak Kapok Nyaleg

"Mereka berkeluarga selama lebih kurang selama 7 tahun setahun, dan setahun setelah berkeluarga sudah sering terjadi keributan, cekcok sampai saat ini. Jadi alasannya sudah tidak nyaman lagi sudah tidak ada penyesuaian dalam menjalani kehidupan rumah tangga," jelasnya.

Sebelum kabar gugatan cerai ini berhembus, Delon Thamrin dan Yeslin Wang sudah dikabarkan telah pisah rumah.

Kabar ini dibenarkan pula oleh Oslen. Ia menjelaskan jika mereka telah pisah rumah sejak Oktober 2017 hingga saat ini. Namun alasannya bukan karena anjing saja.

Baca Juga:
Dekat Banget, 5 Seleb Ini Buktikan Bisa Jadi Ayah Tiri Terbaik

"Pisah rumah itu semenjak Oktober 2017 sampai saat ini dan bukan karena alasan anjing saja. Memang mereka mempunyai anjing masing-masing, tapi bukan gara-gara anjing mereka sampai mengajukan pisah," jelas Oslen.

Oslen juga menjelaskan jika kliennya selama ini sudah berusaha maksimal agar suaminya berubah. Namun akhirnya Yeslin tak bisa lagi menemukan kenyamanan.

"Sebenarnya Yeslin sudah berusaha maksimal bagaimana biar Delon berubah selaku suami yang baik terhadap istri, tapi perlahan-lahan dia ikuti tidak ada perubahan, walaupun sudah dinasetahi selaku suami dan istri, karena tidak ada perubahan, kenyamanan sudah terganggung, pikiran sudah terganggu akhirnya diputuskan Yeslin untuk mengajukan gugatan cerai," pungkas Oslen.

Osner Jhonsen selaku kuasa hukum Yeslin Wang. (Instagram/@lambe_turah)

Menghilangnya foto-foto kebersamaan di Instagram

Sebelum akhirnya Delon Thamrin digugat Yeslin Wang, kabar keretakan rumah tangga mereka telah tercium sejak keduanya memilih pisah rumah.

Delon Thamrin diketahui tinggal di apartemennya di kawasan Jakarta Pusat, sementara Yeslin Wang tinggal di rumah orangtuanya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Saat dimintai keterangan, Delon Thamrin berasalan jika pekerjaannya lebih banyak aktif di Jakarta Pusat maka ia memilih tinggal di apartemen agar tidak banyak membuang waktu.

Bersamaan dengan itu, foto-foto kebersamaan mereka menghilang dari Instagram Yeslin Wang.

Yeslin Wang juga diketahui telah menghapus foto-foto Delon Thamrin.

Berbeda dengan Yeslin Wang, Delon Thamrin masih menyisakan foto kebersamaanya dengan istri di Instagramnya.

Delon Thamrin dan Yeslin Wang menikah pada 20 Maret 2011. Namun hingga tujuh tahun menikah, mereka belum dikaruniai buah hati.

Delon Thamrin dan Yeslin Wang. (Instagram/@delonthamrin)

 

Load More