Dany Garjito Uni Irmagani | MataMata.com
Raisa Andriana. (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Pembukaan ajang olahraga bergengsi Asian Games 2018 tengah berlangsung malam ini, Sabtu (18/8/2018) di dua kota besar di Indonesia, Jakarta dan Palembang.

Acara akbar Pesta Pembukaan Asian Games 2018 berlangsung di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sementara di Palembang digelar di Kompleks Olahraga Jakabaring.

Sejumlah artis turut memeriahkan acara Opening Ceremony Asian Games 2018, termasuk Via Vallen, Raisa Andriana, Tulus, Ariel Noah, Rossa dan masih banyak lagi.

Pesta Pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno dibuka dengan video Presiden Joko Widodo yang mengendarai sepeda motor dari istana negara menuju Gelora Bung Karno.

Kemudian penonton kembali dibuat takjub dengan pemandangan keindahan tari Ratoh Jaroe dengan konsep menakjubkan.

Para penari Ratoh Jaroe yang berjumlah 4000 orang itu menari dengan kompak dan kostum yang bisa berubah menjadi lima warna dan membentuk simbol-simbol.

Screenshot Raisa Andriana. (Instagram/@raisa6690)

Rupanya, dari salah satu penari Ratoh Jaroe tersebut ada keponakan dari penyanyi Raisa Andriana.

Raisa Andriana sendiri dibuat salut dengan perjuangan para penari Ratoh Jaroe yang berhasil menyajikan tarian yang indah.

Istri Hamish Daud ini semakin bangga ketika ternyata ada keponakannya yang turut menjadi bagian dari tarian yang dibanggakannya itu.

Screenshot Raisa Andriana. (Instagram/@raisa6690)

Ponakan Raisa Andriana diketahui bernama Asha. Raisa Andriana sendiri tengah bersiap menjadi salah satu pengisi acara Pesta Pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Asha, keponakan Raisa Andriana. (Instagram/@ashawznh)

 

Load More