Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Nazar, Anisa Rahma dan Anandito Dwis. (Instagram)

Matamata.com - Langsung heboh saat undangan pernikahan mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma diposting akun gosip Lambe Turah.

Apalagi melihat calon suaminya yang tak lain adalah Anandito Dwi Sepdiawan atau lebih dikenal Anandito Dwis. Pasalnya banyak yang tak menyangka kalau project video Singlelillah bakal mempersatukan keduanya ke pernikahan sungguhan.

Anisa Rahma dan Anandito Dwi. (Instagram/@ananditodwis/@anisarahma_12)

Anandito Dwis sendiri dikenal sebagai penyanyi sekaligus selebgram. Doi juga terlibat di beberapa web series bernuansa islami bersama Kang Abay.

Baca Juga:
10 Keseruan Liburan Chacha Frederica di Spanyol

Dari undangan itu, pernikahan mereka akan digelar 16 September 2018.

Undangan pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi. (Instagram/@lambe_turah)

Oh ya mereka sepertinya memang menjalani proses taaruf dan langsung nikah, seperti di video Singlelillah yang diupload akun YouTube Teladan Rasul.

Baca Juga:
Arka Asmara, Putra Anjasmara Dibilang Mirip Idol Kpop Sehun EXO

Sebelum tersebar undangan pernikahan Anisa Rahma dan Anandito, mantan personel Cherrybelle ini juga pernah dikabarkan dekat dengan cowok-cowok ganteng. Mereka datang dari kalangan selebriti.

Siapa saja mereka? Berikut rangkuman MataMata.com.

1. Rizky Nazar

Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)

Aktor tampan yang digilai banyak fan cewek ini pernah santer dikabarkan pacaran dengan Anisa Rahma. Fan juga merestui kalau keduanya jadian, apalagi saat dipasangkan dalam sebuah FTV atau sinetron, mereka terlihat serasi. Namun kabar itu dibantah keduanya karena memang mereka hanya berteman.

2. Eza Gionino

Artis Eza Gionino. [Instagram]

Pada 2012, kedekatan Anisa Rahma dan Eza Gionino dianggap tak hanya sekadar teman. Eza Gionino juga sering menyemangati Anisa Rahma dalam hal karier. Ia juga bangga dengan pencapaian Anisa di dunia hiburan. Sayangnya kabar mereka pacaran juga terbantahkan.

3. Bisma Karisma 'Smash'

Bisma Karisma. (Instagram/@sibisma)

Sama-sama punya grup vokal, Anisa Rahma dan Bisma Karisma dikabarkan dekat. Apalagi grup vokal keduanya sama-sama naik daun saat itu. Namun lagi-lagi mereka hanya mengaku sebagai teman saja.

Load More