Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar. (Instagram/@attanabila.official)

Matamata.com - Kabar tak sedap datang dari salah satu anggota Geng Halilintar, yakni Atta Halilintar. Hubungannya dengan Nabilla Aprillya dikabarkan berakhir.

Padahal, lewat YouTube channel-nya, Atta Halilintar sempat bilang berniat menikahi Nabilla Aprillya.

Saat itu ia hendak menjemput Nabilla Aprillya untuk melaksanakan buka bersama. Dalam Vlog berjudul 'BUKBER BARENG CALON Pertama Kali Vlog Bareng Dia' itu, ia blak-blakan tentang keseriusannya dengan Billa.

Baca Juga:
Euforia Selebriti Rayakan Idul Adha 2018, Ada yang di Pengungsian

Atta mengatakan jika dia serius dengan seorang wanita akan langsung mengajaknya menikah karena notabene ia tidak suka main-main dalam menjalin hubungan asmara.

''Dan gue kalau lagi deket sama orang nggak main-main dan langsung ajak nikah, terus terang, gue nggak main-main langsung ajak nikah karena gue orangnya bukan yang main-main doang atau pacaran doang,'' katanya.

Nabilla Aprillya merupakan model seksi yang telah berhijrah. Atta pun memberi pesan kepada netizen jika ada seseorang yang ingin belajar hijrah harus di-support bukan dinyinyirin.

Baca Juga:
Foto Prewed Simpel ala Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Ya, tapi setelah dikabarkan putus dengan Atta Halilintar, Nabilla Aprillya malah melepas hijabnya.

Tak hanya itu, kabarnya ia juga kembali memakai busana seksi dan kembali mengunggah foto lamanya. Akun Instagramnya sekarang telah dikunci.

Namun, foto profil Instagramnya telah ia ubah dengan foto tanpa hijab.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Tampil Sesedehana Ini Hadiri Pernikahan ART-nya

Screenshot akun Instagram Nabilla Aprillya. (Instagram/bae_biiiiiii)

Tak diketahui secara pasti alasan kandasnya hubungan Atta Halilintar dengan Nabilla Aprillya. Keduanya belum memberikan klarifikasi.

Namun kabarnya, orangtua Atta Halilintar tak memberi restu ia pacaran dengan Nabilla Aprillya.

Load More