Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fadly Albar dan Nafa Urbach. (Instagram)

Matamata.com - Kesedihan sedang menyelimuti keluarga penyanyi senior Ahmad Albar, putra ketiganya yang bernama Fadly Albar meninggal dunia pada Rabu (29/8/2018) sore di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.

Kabar duka itu diinformasikan akun grup musik God Bless, yang merupakan grup musik Ahmad Albar.

Kabar duka Fadly Albar meninggal dunia. (Instagram/@godblessrocks)

Kabar meninggalnya putra Ahmad Albar ini juga membuat artis cantik Nafa Urbach berkabung. Karena Fadly ini sahabatnya sejak kecil.

Baca Juga:
Cantik dan Imut, 7 Artis Korea Bergaya Rambut Pendek

Bahkan lewat postingannya di akun pribadinya, Nafa Urbach menuliskan caption bernada sedih. Hal ini karena ada beberapa permintaan Fadly yang tidak ia kabulkan. Dan setelah orangnya pergi untuk selama-lamanya, ada penyesalan di hatinya.

Nafa Urbach bahkan sampai nangis menyanyikan lagunya karena lagu itu pernah diminta Fadly, namun tidak ia nyanyikan saat bersama dulu.

''Fadly, im so sorry. Harusnya gw lebih lama ngobrol ma lu waktu itu. Harusnya gw nyanyi lagu yg lu minta gw nyanyii ..., ( dan skrng gw nyanyi lagu itu sambil nangis) we grew up together ...so long my childhood friend, Rest in peace dy,'' tulis akun Nafa Urbach, @nafaurbach, sambil mengunggah foto kenangan Fadly Albar.

Baca Juga:
Hanifan Yudani, Atlet yang Bisa Satukan Jokowi dan Prabowo

Postingan Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)

 

Load More