Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hilda Vitria dan Billy Syahputra di Australia. [Instagram]

Matamata.com - Setelah beredar foto Presenter Billy Syahputra kepergok makan bareng bule cantik, Billy pun membeberkan hal sebenarnya.

Gara-gara cewek itu, Billy Syahputra dianggap sudah bisa move on dari Hilda Vitria. Karena belum lama ini mereka dikabarkan putus.

Adik mendiang Olga Syahputra ini menjelaskan perempuan itu bukan pacar barunya.

Baca Juga:
Intip Perpaduan Gaya Tomboi dan Feminin ala Evelyn Nada Anjani

"Yang bule itu bukan siapa-siapa," ujar Billy Syahputra ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Ia berdalih baru berkenalan dengan si bule saat sedang berjalan-jalan ke Bali, baru-baru ini. Momen kenalan mereka pun rencananya bakal Billy Syahputra unggah dalam video blog (vlog) teranyarnya nanti.

Baca Juga:
5 Hal Paling Mencuri Perhatian di Penutupan Asian Games 2018

''Itu mah ada di vlog-nya Bang Billy. Ceritanya ketika gue nongkrong sama temen-temen ada bule gue kerjain gitu loh,'' katanya.

''Gue ngobrol-ngobrol. Terus masuk dalam vlog gue. Gue bilang 'Ah bule kalau gue bisa bahasa Inggris gue bakalan dekat sama lo,' gtu doang,'' sambungnya lagi.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram)

Pemain 'Warisan Olga' ini meminta supaya pemberitaannya dengan perempuan itu tidak dibesar-besarkan lagi. Ia tak ingin hubungannya dengan sang pacar, Hilda Vitria semakin memanas.

Baca Juga:
7 Gaya Pim Bubear, Model Thailand yang Mirip Michella Putri

''Aku sih mohon jangan memperburuk keadaan gitu loh. Karena kan memang satu hal ya memang aku tuh ada sedikit problem, maksudnya dengan adanya foto-foto kayak gitu kan, itu mah foto dari mana sendiri, terus tiba-tiba di bahas di sini. Kesannya tuh kayak gimana gitu,'' tutur Billy Syahputra.

Billy Syahputra. (Sumarni/Suara.com)

Selanjutnya saat disinggung sengaja membuat Hilda Vitria cemburu dengan bermesraan bareng bule selama berada di Bali, adik almarhum Olga Syahputra ini segera membantah.

''Nggak. Nggak ada namanya manas-manasin,'' sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, Billy Syahputra menegaskan statusnya dengan Hilda Vitria masih berpacaran.

(Suara.com/Sumarni)

Load More