Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)

Matamata.com - Publik dibuat kaget dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan artis cantik Shezy Idris, kakak Sheza Idris. Padahal rumah tangga Shezy ini bisa dibilang jauh dari gosip miring.

Shezy Idris pun bisa dikatakan jauh dari sensasi sebagai selebriti. Hal ini yang membuat banyak orang menganggap rumah tangganya harmonis-harmonis saja.

Sesaat setelah kabar gugatan cerai Shezy Idris yang dilayangkan untuk suaminya, Krishna Adhyata Pratama, kolom komentar postingannya diserbu netizen. Yap, dari komentar-komentar yang MataMata.com pantau, kebanyakan mereka kaget.

Baca Juga:
Rich Brian Ulang Tahun, 4 Fakta Seru tentang Rapper Ternama Ini

''Kaget dan syok, aaaa ka eci (emoji nangis) semoga kaka diberikan kekuatan dan ketabahan yang tak terbatas, tetap kuat kak demi kayana dan dd, rencana Allah pasti lebih indah,'' komentar seorang netizen.

Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)

Ada juga yang penasaran dengan penyebab keretakan rumah tangga Shezy Idris yang sudah dibangun selama 7 tahun sejak 11 Juni 2011. Keduanya bahkan sudah dikarunia dua buah hati.

Melalui kuasa hukum Shezy Idris, Krisna Murti terungkap masalah rumah tangga yang sedang dialami artis 36 tahun ini.

Baca Juga:
5 Pesona Noah Centineo, Aktor To All the Boys I'Ve Loved Before

Krisna membeberkan kalau rumah tangga Shezy Idris sudah sejak lama tidak harmonis. Bahkan suaminya sudah sejak Agustus 2018 meninggalkan rumah yang mereka tempati setelah terjadi percekcokan di antara mereka.

Jadi alasan utama gugatan cerai Shezy Idris pada suaminya karena sudah tidak sepaham lagi.

Menutupi dari publik

Baca Juga:
Perjuangan 4 Artis Lepas dari Sakit hingga Rela Jual Harta

Keterangan dari kuasa hukumnya seolah membongkar kalau selama ini Shezy Idris 'pura-pura' bahagia di tengah konflik dengan suaminya. Ia menutupi masalah keluarganya dari publik.

Namun Shezy mengaku sudah tidak kuat lagi untuk menyelamatkan rumah tangganya dengan kondisi yang terjadi sekarang. Makanya ia memutuskan untuk bercerai.

Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)

''Karena banyak konflik di rumah tangganya yah. Selama ini dia sabar buat nanggepin semua komentar orang, kali ini yah dia sudah bulat dan siap bercerai,'' ungkap Krisna Murti seperti dikutip dari Suara.com.

Tuntutan Shezy Idris

Dalam proses perceraian Shezy Idris, ia hanya menutut satu hal yakni hak asuh kedua anaknya, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania.

Sementara itu disinggung soal harta gono gini, tak ada yang perlu dituntut. Misalnya soal rumah. Menurut Krisna, rumah yang ditempati mereka merupakan rumah Shezy Idris.

Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)

''Nggak ada. Harta gono gini tidak ada karena mereka tinggal di rumah Shezy,'' jelas Krisna Mukti seperti yang dilaporkan Suara.com.

Sehingga dari gugatan cerai Shezy Idris tidak ada tuntutan macam-macam, ia hanya ingin berpisah dengan Krishna Adhyata Pratama secara resmi.

Seperti dikabarkan Suara.com, gugatan Shezy Idris akan didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam waktu dekat ini.

Load More