Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Instagram)

Matamata.com - Ada momen unik yang terkuak dalam acara ulang tahun Ahmad Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty. Momen itu dikuak Ahmad Dhani.

Pentolan Dewa 19 yang kini terjun ke dunia politik itu mengaku melihat istrinya, Mulan Jameela dan mantan istrinya, Maia Estianty saling berbicara ketika itu.

''Telah terjadi ngobrol-ngobrol ya (Mulan dan Maia),'' kata Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Suara.com, Senin (3/9/2018).

Baca Juga:
Mengenal Sosok Jose Poernomo, Sutradara Pacar Angel Karamoy

Menurut Ahmad Dhani, dalam obrolan antara Mulan Jameela dan Maia Estianti, mereka ternyata membicarakan soal hijab.

''Kemungkinan bunda Maia akan ada berhijab juga,'' ungkap Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani. (Suara.com)

Dhani mengaku bisa mengetahui pembicaraan mereka karena melihat dari jauh. Bukan dari mulut istrinya maupun mantan istrinya.

Baca Juga:
Penyebab Keretakan Rumah Tangga Shezy Idris

Sayang, Ahmad Dhani merahasiakan obrolan yang dilakukan dengan mantan istrinya, Maia Estianti.

''Ngobrol, tapi kan nggak perlu diomongin ke publik juga kali,'' tutur Ahmad Dhani.

Apakah Maia akan berhijab?

Baca Juga:
Habib Usman bin Yahya Ngaku Nikah dengan Kartika Putri

Obrolan soal hijab bisa jadi sebuah probabilitas. Bisa terjadi, bisa saja hanya wacana. Yang jelas, usai ulang tahun Al Ghazali, ada hal berbeda di unggahan Maia Estianty.

Dalam unggahan itu, Maia Estianty berhijab. Meski dalam caption tertulis sedang menggelar pengajian, unggahan Maia Estianty memunculkan spekulasi publik.

Maia Estianty mengenakan gamis berwarna hitam. Tangannya disatukan, bersedekap di bagian perut. Dia membawa kacamata. Hijab bercorak menutupi kepalanya.

Baca Juga:
Rich Brian Ulang Tahun, 4 Fakta Seru tentang Rapper Ternama Ini

Terlihat Maia Estianty tersenyum sumringah. Di sebelah Maia Estianty, ada Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qadir Jaelani. Ada beberapa peserta pengajian yang tersenyum.

Di caption, tertera bahwa Maia Estianty menggelar pengajian khatam Alquran. Tujuannya dalam rangka ulang tahun Maia Estianty dan Abdul Qadir Jaelani.

''Alhamdulillah kemaren sempat pengajian Khataman Alquran di rumah dengan kelompok @assyifa.teamsholawat dan anak2 (terimakasih atas bimbingannya, doa untuk anak2 ulang tahun dan nyanyian shalawat nya yang indah),'' tulis Maia Estianty di akunnya, @maiaestiantyreal.

Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali, Abdul Qadir Jaelani, dan peserta pengajian. (Instagram)

Seperti biasa, netizen pasti berkomentar. Yang dikomentari, tentunya seputar penampilan baru Maia Estianty di postingan itu.

''Maia pakai jangan dibuka jilbab,'' tulis @idaarrida.

''@maiaestiantyreal semakin cantik dengan hijabnya, Insya Allah seterusnya nggak usah dibuka lagi,'' tulis @eviernawatiamir2.

''Bunda Maia cantik banget berhijab. Semoga bisa seterusnya memakainya yaa bun,'' tulis @ikems_.

''Bunda cantik banget berhijab. Semoga ke depannya terus berhijab ya bun,'' tulis @rien_setyowati.

''@maiaestiantyreal banyakin foto berhijabnya bun, gemes tambah cantik dan adem,'' tulis @momynaaqilabunda.

Load More