Dinar Surya Oktarini | MataMata.com
Millendaru/instagram@millencyrus

Matamata.com - Keponakan Ashanty, Millen Cyrus, semakin menjadi perbincangan publik. Pasalnya, selebgram Millen Cyrus menjadi salah satu perhatian dari netizen karena dirinya berpenampilan layaknya seperti seorang perempuan.

Tidak hanya berpenampilan layaknya perempuan, tingkah Millen Cyrus juga makin hari makin menjadi saat beberapa hari yang lalu beredar video viral dirinya masuk di toilet perempuan di sebuah mall.

Hal ini yang menjadi keluarga Millen Cyrus khawatir akan pergaulan selebgram Millen tersebut.

Baca Juga:
Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Denada Dikritik Netizen

Penyanyi Liza Natalia sendiri tak pernah melarang kedua anaknya, Quennara Latiza Brillians dan Kinggara Marqueyoz Sucahyo bergaul dengan selebgram Millendaru alias Millencyrus.

''Kalau acara keluarga mereka tetep ngobrol, nggak ada larangan sama sekali,'' kata Liza Natalia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Seperti diketahui, Liza merupakan tante dari Millen. Dia menikah dengan Yusuf Khyber Hasnoputro yang merupakan kakak dari ayah pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu.

Baca Juga:
5 Pesona Rikako Ikee, Peraih Medali Terbanyak di Asian Games 2018

Menurut Liza, keluarga besar saat ini sudah pasrah melihat Millen yang kerap berpenampilan seperti perempuan. Sebab, berbagai upaya sudah dilakukan agar Millen kembali menjadi lelaki tulen.

''Buat keluarga besar yaudah, mau diapain lagi. Itu udah pilihan dia, yang penting kita sudah memberikan warning,''ujarnya.

Baca Juga:
Uniknya Ritual Jelang Tidur 3 Pasangan Seleb Indonesia Ini

Liza menambahkan, keluarga saat ini khawatir jika Millen tak pernah dilibatkan di acara kumpul-kumpul. Dia takut Millen makin menjauh dari keluarga. 

''Masalahnya yang lebih worst itu kan makin menjauh, itu yang kita takutin,''kata Liza.

Kronologi Millen Cyrus masuk toilet cewek

Baca Juga:
Dari Gong Yoo ke Park Seo Joon, Tatjana Saphira Eksis di Korea

Millendaru / Instagram

Baru-baru ini misalnya, selebgram Millen Cyrus masuk toilet untuk perempuan di sebuah mall. Video singkat itu pun sudah tersebar dan banyak diunggah akun Instagram gosip.

Dalam video tersebut, Millen Cyrus terlihat asyik melenggang masuk ke toilet perempuan. Sedangkan orang yang merekam video tersebut, yang sepertinya sahabatnya, seperti mengingatkan Millen kalau ia salah masuk toilet.

Namun dari video langkahnya diketahui kalau keponakan penyanyi Ashanty itu memang sengaja masuk toilet perempuan.

Video tersebut pun ramai dikomentari warganet. Warganet pun menyayangkan sikap Millen Cyrus yang seenaknya masuk toilet perempuan.

Millen Cyrus sendiri menolak kalau dikatakan dirinya sebagai transgender. Ia merasa lebih cocok disebut sebagai model androgini.

Namun keseharian Millen Cyrus justru bertolak belakang dengan pengakuannya. Millen misalnya, semakin hari semakin menunjukkan sisi feminin.

''Ngakunya cuma model androgini. Tapi bukan berarti bebas masuk toilet. Kalau cewek asli lihat dia masuk toilet cewek pasti risih,'' kata seorang warganet.

''Aduh min kalau ada cewek jilbaban lagi benerin kerudung terus dia masuk kesitu terus rambut yang benerinnya kelihatan kan jadi aurat,'' kata warganet lain.

Pesan untuk Millen Cyrus yang genap berusia 18 tahun

Selebgram Millen Cyrus.

Selebgram Millendaru alias Millen Cyrus genap berusia 18 tahun pada, Selasa (28/8/2018) yang lalu.

Millen yang kerap berpenampilan seperti perempuan itu tidak lupa mengunggah ulang berbagai ucapan selamat ulang tahun dari teman-temannya lewat Instagram stories.

Dari beberapa ucapan selamat, ada satu unggahan video yang cukup menyedot perhatian warganet. Di dalam video, Millen dan seorang temannya terlihat cipika cipiki saat hendak berpisah.

''Anak perawan mau pulang,'' kata Millen disambut tawa oleh temannya itu.

Si teman dalam unggahan tersebut juga menuliskan beberapa harapannya atas bertambahnya usia Millen Cyrus. Lagi-lagi, ada pembahasan ''perawan''.

''Makin show makin debis makin syantik, jangan sombong jangan halu, keep it real. Jaga terus keperawanan,''tulis teman Millen.

Unggahan ini bikin heboh warganet hingga kembali diunggah oleh akun gosip mak.kepo.

Di kolom komentar akun Instagram tersebut, warganet ramai-ramai mengomentari soal ''jaga keperawanan''. Mereka heran lantaran Millen Cyrus adalah lelaki. 

''Jaga terus keperawanan??,'' tulis dewitriasdini.

''Wkwk prawan ?? Ngeri klo prawan model bgini wkwk,'' timpal susan.vikha_13.

''Hahaa,,, anjay keperawanan,''seru dendonie.

Load More