Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hilda Vitria dan Kriss Hatta. (Instagram)

Matamata.com - Delapan bulan artis Kriss Hatta dan Hilda Vitria bertarung di pengadilan. Kriss Hatta membela diri saat pihak Hilda mengajukan gugatan pembatalan pernikahan.

Seperti yang diceritakan pihak Hilda Vitria, pacar Billy Syahputra ini tidak pernah merasa menikah dengan Kriss Hatta. Berbeda dengan keterangan Kriss yang ngotot kalau mereka pernah menikah.

Kriss Hatta pun sampai menuding Billy Syahputra telah merebut istri orang karena berpacaran dengan Hilda, yang bagi Kriss masih berstatus istrinya.

Baca Juga:
Demi Azka, Ini Cerita di Balik Tubuh Kekar Deddy Corbuzier

Hilda Vitria dan Billy Syahputra di Australia. [Instagram]

Video dan foto pernikahan mereka pun beredar di media sosial dan menjadi perbincangan netizen. Tentunya ada yang membela Kriss Hatta namun juga ada yang membela Hilda dan Billy.

Terlepas dari siapa yang benar, Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi menolak gugatan pembatalan nikah Hilda Vitri pada Kriss Hatta. Ini artinya secara pengadilan agama dinyatakan pernah menikah.

Kriss Hatta mengumumkan kabar itu melalui Instagram Story pada Kamis (6/9/2018).

Baca Juga:
Genre Film Favorit Itu Bisa Baca Kepribadian Kamu Lho

Postingan Instagram Story Kriss Hatta. (Instagram/@risshatta07)

Tak hanya sekadar mengumumkan, ia pun menunjukkan kegirangannya karena menang di pengadilan. Bahkan ia mengatakan sudah ikhlas menjadi duda karena akan segera mengajukan gugatan cerai.

Postingan Instagram Story Kriss Hatta. (Instagram/@risshatta07)

Kriss Hatta tak lupa mengucapkan terima kasih pada pihak yang sudah membantunya selama ini. Berikut ungkapan bahagia Kriss Hatta.

''Terima kasih ini semua berkat kuasaMu, berkat netizen yang mendoakan, berkat orang IT yang sudah membantu menemukan foto dan video, terima kasih Pancha dan Abi. Terima kasih lawyerku. Terima kasih doa mama papa adik-adik, berkat doa target UANGKAGET yang selalu mengucapkan hal positif terhadap diriku. 8 bukan berjuang untuk mengungkap kebenaran. Kesimpulan : Gw happy jadi duda!''

Baca Juga:
Blak-blakan 3 Sosok Ini Soal Kabar Pernikahan Ahok dan Polwan

Postingan Instagram Story Kriss Hatta. (Instagram/@risshatta07)

Hilda Vitria Heran

Hilda Vitria secara terang-terangan menghormati hasil keputusan hakim. Hanya saja ia merasa ada kejanggalan yang terjadi.

''Aku di sini ada yang kejanggalan. Karena bukti yang aku kasih ini bener-bener bukti yang kongkrit, sudah jelas, dan nyata,'' tegas Hilda Vitria yang saat itu juga ditemani sang kekasih, Billy Syahputra, dikutip dari Suara.com.

Hilda Vitria. (Instagram/@bilsky16)

Apa sajakah kejanggalan yang diunggap Hilda. Berikut MataMata.com rangkum dari Suara.com.

1. Ibu Hilda Vitria

Saat sidang, Hilda Vitria mendatangkan ibunya sebagai saksi. Sedangkan dicatatan KUA Jatiasih orangtua Hilda ditulis sudah meninggal.

2. Buku Nikah

Hilda Vitria mempertanyakan buku nikah yang dibawa Kriss Hatta sebagai bukti. Menurutnya semua data dirinya disitu palsu. Namun oleh pihak hakim justru dianggap kesalahan penulisan ada pada bagian administrasi KUA Jatiasih.

Hilda Vitria mengunggap kalau tandatangannya dipalsukan. Alamat Hilda juga salah bahkan di buku itu orangtua Hilda dinyatakan sudah meninggal.

''Apakah itu benar? Tapi dikatakan mutlak atas dasar kesalahan administrasi, kan nggak masuk akal gitu loh,'' ucap Hilda Vitria.

Pun ia tak menerima begitu saja hasil keputusan hakim dan akan mengajukan banding.

Load More