Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Hilda Vitria dan Kriss Hatta. (Instagram)

Matamata.com - Kriss Hatta membongkar urusan ranjangnya dengan Hilda Vitria dalam sebuah postingan Instagram. Presenter Billy Syahputra akhirnya buka suara soal pernyataan itu.

Adik mendiang Olga Syahputra itu rupanya tidak mau banyak komentar. Billy Syahputra pun meminta publik untuk menilai sendiri kelakuan Kriss Hatta tersebut.

Baca Juga:
2 Mantan Suaminya Punya Rencana 'Jahat' Jatuhkan Nikita Mirzani

''Gue nggak mau nanggepin itu. Biar orang nilai sendiri, perilaku dan sikap dia gimana,'' kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

Hanya saja, tindakan Kriss Hatta, menurut Billy Syahputra, sudah keterlaluan. Ia menganggap pesinetron 30 tahun itu telah merendahkan kaum hawa.

Kriss Hatta (Instagram)

''Dia (Kriss Hatta) ini secara nggak langsung sudah meremehkan martabat wanita. Biar wanita saja yang menilai,'' sambung Billy Syahputra.

Baca Juga:
Beraninya Raffi Ahmad Pertemukan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, belum lama ini, Kriss Hatta membahas urusan ranjangnya dengan Hilda Vitria selama menikah. Dalam video di fitur live Instagram itu, Kriss Hatta pun menekankan bahwa Billy Syahputra cuma mendapat 'bekas' dirinya.

''Jadi, untuk Billy Syahputra, selamat yah, dapat bekas gue,'' titur Krisa Hatta lantas tertawa dalam video tersebut.

Baca Juga:
7 Momen Kucing - kucingan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Load More