Selasa, 02 Juni 2020
Tinwarotul Fatonah : Selasa, 11 September 2018 | 20:15 WIB

Matamata.com - Penyanyi Raisa Andriana curhat sedang ngidam lewat Instagram Story, Selasa (11/9/2018). Bukan makanan atau barang, istri Hamish Daud ini malah ngidam ingin berolahraga.

Bisa tebak olahraga apa? Yap, Raisa ingin bermain badminton. Penyanyi 28 tahun ini mengungkapkan kalau sebenarnya ia jarang ngidam. Makanya ngidamnya kali ini cukup membuatnya heran.

''Jarang-jarang ngidam, sekalinya ngidam, ngidamnya main badminton,'' tulis akun Raisa, @raisa6690.

Postingan IG Story Raisa. (Instagram/@raisa6690)

Jangan-jangan jabang bayi Raisa dan Hamish Daud ini nanti besarnya mau gantiin Jonatan Christie, atlet badminton yang viral berkat prestasinya di Asian Games 2018.

Sebelumnya, Raisa mengumumkan kehamilannya ini pada 20 Agustus 2018. Kabar bahagia itu dibagikan melalui video berjudul Our Little Light.

''God gave us a blessing; love. And from love, He trusts us with a little light that’s growing even stronger, from whom we will learn the meaning of unconditional love. Stay strong and healthy, our little soulmate,'' tulis Raisa.

(Tuhan memberkati kami cinta. Dan dari cinta, Dia mempercayai kami sebuah cahaya kecil yang tumbuh semakin kuat. Dari orang yang akan belajar arti cinta tak terhingga.Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kecil kami)

Tak hanya di YouTube, baik Raisa dan Hamish Daud juga mengunggah kabar bahagia tersebut melalui postingan foto dan caption yang sama.

Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/@raisa6690)

''Alhamdulillah. Can't wait to meet you little one. Thank you everyone for the love and prayers,'' ungkap mereka.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish Daud resmi menikah pada 3 September 2017. Pernikahan mereka pun menjadi Hari Patah Hati Nasional buat netizen dunia maya.