Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Richard Kyle dan Jessica Iskandar go public. (Instagram/@richo_kyle)

Matamata.com - Hubungan pasangan selebriti, Jessica Iskandar alias Jedar dan Aktor Richard Kyle memang semakin hari semakin mesra. Mereka pun sampai dikabarkan tinggal serumah.

Namun Richard Kyle membantah sudah tinggal serumah dengan kekasihnya. Dia menegaskan tahu seluk beluk rumah Jedar karena sering bertamu.

''Nggak nggak (tinggal bareng). Soalnya aku sering ke rumah ya, main sama El Barack (anak Jessica Iskandar) juga,'' kata Richard Kyle di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Baca Juga:
Vakum 8 Tahun, Lee Na Young Akan Adu Akting dengan Lee Jong Suk

Richard mengaku semenjak memutuskan berpacaran, mereka memang cukup sering bertemu di rumah Jessica. Meskipun, kata dia, bisa saja Jessica yang bertamu ke rumahnya.

''Tapi mendingan kalau hangout, aku ke rumah dia. Jadi ya pasti semua ruangan, her living style gimana, aku tahu,'' ujarnya.

Baca Juga:
Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas Pamer Foto Mesra meski Dikritik

Isu keduanya tinggal serumah muncul setelah Jessica Iskandar merilis video blog (vlog) terbaru. Di situ, Richard Kyle menjawab dengan benar jumlah bantal yang ada di kamar Jessica Iskandar.

Tak hanya itu, Richard Kyle juga berhasil mengetahui warna sikat gigi sampai nomor sepatu yang biasa dikenakan sang pacar. Kata lelaki kelahiran Australia itu, segmen tanya jawab di vlog tersebut sebetulnya ide Jessica Iskandar.

''Ya dia mulai bikin vlog, suka vloging sama El juga. Kemarin aku ikut. Dia cukup punya ide yang seru, biar penonton juga suka,'' kata Richard Kyle.

''So, kemarin kita ada beberapa pertanyaan tentang dia, i know her or not. Kayaknya aku menang. Aku dapat sepuluh benar dari lima belas pertanyaan,'' kata dia lagi.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Kabar Tinggal Serumah dengan Jedar, Ini Kata Richard Kyle

Load More