Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Denada dan putrinya, Shakira / Instagram @denadaindonesia

Matamata.com - Rela melakukan apa pun demi anaknya, ini yang sedang dilakukan artis Denada.  Seperti yang diketahui, Denada sedang mendampingi sang putri, Shakira Aurum, menjalani pengobatan untuk penyakit leukemia yang diidapnya. Pengobatan itu diketahui membutuhkan biaya yang sangat banyak.

Denada pun tak segan untuk menjual aset-aset berharga miliknya untuk biaya pengobatan putri kecilnya. Baru-baru ini ia mengiklankan sebuah rumah mewah melalui Instagramnya, @denadaindonesia pada Selasa (18/9/2018).

Memang tak disebutkan itu rumah milik siapa, namun netizen langsung menduga-duga itu rumah pribadi Denada.

Baca Juga:
Sunu Eks Matta Band dan Istri Saling Sindir Lagi?

"Dijual tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat," tulis Denada dalam foto yang diunggah Selasa (18/9/2018).

Denada menjual rumah demi membayar pengobatan anaknya? (Instagram/@denadaindonesia)

Penyanyi RnB itu pun mempromosikan lokasi rumah yang disebut strategis. Tak sampai di situ, Denada juga menyisipkan nomor telepon rekannya yang akan mengurusi penjualan rumah tersebut.

"Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu. Peminat serius bisa kontak ke Vicky 081908764999," sambung Denada.

Baca Juga:
Yuk Intip Foto Prewedding Rezky Aditya dan Razer Patricia

Jual Apartemen

Denada juga sempat mengiklankan apartemen di akun Instagramnya sebelumnya. Denada memutuskan untuk menjual apartemen miliknya di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, untuk biaya pengobatan Shakira di Singapura.

Lewat sebuah video yang diunggah beberapa jam lalu, Denada memamerkan sudut demi sudut unit apartemennya.

Baca Juga:
Bella Shofie dan 5 Artis Ini Punya Anak dari Hasil Bayi Tabung

"Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI)," tulis Denada mengawali di unggahan video tersebut.

Denada memastikan apartemennya dibanderol di bawah harga standar. Tak lupa, dia juga menyertakan nomor ponsel jika ada yang berminat.

Denada. (Sumber: Instagram)

Denada juga mengonfirmasi bahwa ia benar menjual apartemennya seperti diberitakan Suara.com.

''Soal apartemen betul itu saya jual. Memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan Shakira,'' kata Denada ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

''Kita semua tahu untuk pengobatan, dana yang di Indonesia saja istilahnya saja (mahal),'' ujar dia lagi.

Biaya pengobatan Shakira

Denada memberitahu jika pengobatan leukemia membutuhkan biaya yang tak sedikit.

''Semua mengatakan hal yang sama, kalau leukimia itu nafasnya dalam tanda kutip kita harus panjang (biaya). Dalam arti kata dana yang disiapkan memang besar. Apalagi kita lakukan treatment ini di Singapura,'' ujarnya.

Pun Denada blak-blakan mengenai biaya pengobatan leukemia sang anak, Shakira Aurum. Hingga kini, Denada mengungkap sudah menghabiskan lebih dari ratusan juta rupiah.

''Lebih dari ratusan rupiah, jadi terima kasih sekali lagi. Pokoknya ini saya nggak sampai hati ngomongnya (nominalnya). Banyak betul jumlahnya, besar,'' ujar Denada dikutip dari Suara.com.

Ibunda Denada, Emilia Contessa, pernah mengungkap dalam 10 hari di rumah sakit, anak dan mantan menantunya, Jerry Aurum, sudah menghabiskan Rp 400 juta. Itu belum termasuk biaya kemoterapi.

Suara.com/Fajarina Nurin/Ismail/Sumarni

Load More