Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina dan adiknya, Raja. (Instagram/@rajalatuconsina)

Matamata.com - Netizen memang terkadang kelewatan dalam mengkritik seorang artis. Masalah sepele saja terkadang menjadi sasaran kritikan dan hal itu tak jarang membuat si artis naik darah.

Seperti yang dialami artis Prilly Latuconsina. Ceritanya, Prilly mengunggah sebuah foto tengah jalan-jalan di Milan, Italia. Namun foto tersebut terlihat biasa saja.

Artis 21 tahun itu tengah duduk di sebuah teras bangunan tua. Bintang film Danur itu tengah menyantap ayam goreng dengan segelas minuman di tangan kirinya.

Baca Juga:
Satu Kekurangan Aurel Hermansyah yang Bikin Ashanty Geleng Kepala

Prilly Latuconsina. (Instagram)

''Aku hanya manusia. Kapan lagi bisa makan lesehan di Milan. Hemat. Daripada makan di restaurant pas bayar stress liat bilnya. HAHAHAHA!'' tulis Prilly Latuconsina.

Foto tersebut memang terlihat biasa-biasa saja. Tak terlihat suasana Prilly Latuconsina tengah berada di Milan. Atau, foto tersebut juga tak menunjukkan pose menawan, yang biasanya kerap dilakukan artis-artis terkenal. Singkat kata, foto tersebut, dalam bahasa kekinian, tak Instagramable.

Rupanya, banyak netizen yang protes dengan unggahan Prilly Latuconsina tersebut. Menurut beberapa netizen, foto-foto Prilly di Instagram tak tertata dengan baik. Prilly juga tak pandai memilih sudut pandang untuk pengambilan foto. Beberapa netizen bahkan membandingkan Instagram Prilly dengan sang adik, Raja.

Baca Juga:
Begini Cara Melafalkan 7 Nama Seleb Ini, Jangan Sampai Salah

''Gue suka banget sama feed Instagramnya Raja rapi dan tertata. Lebih cocok si Raja yang jadi artis. Soalnya foto-fotonya Raja bagus-bagus dan pintar memilih angle foto. Udah @prillylatuconsina96 jadi pebisnis aja. Lagian kamu sekarang udah jarang ngeluarin karya,'' kata seorang netizen.

Rupanya, Prilly Prilly Latuconsina terusik dengan komentar si netizen. Ia kemudian membandingkan Instagram Selena Gomez, yang ia anggap juga biasa saja, tak tertata dengan baik.

''Lihat feedsnya @selenagomez nggak rapi sama sekali dan apa adanya. Tapi jadi penyanyi dan artis muda yang menginspirasi banyak orang. Followers-nya juga 100 jutaan. Kalau Raja dia memang fotografer, wajar feedsnya begitu. Kalau saya akrtis mbak, kerjaannya akting bukan ngefeeds. LOL,'' balas Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Bikin Iri Marcell Chandrawinata

Tidak sampai di situ julidnya netizen. Seorang netizen bahkan sempat-sempatnya menasihati Prilly Latuconsina agar lebih rajin menabung daripada jalan-jalan ke Italia.

Prilly Latuconsina (Instagram)

''Sebenarnya kamu ke Turki terus LA lanjut ke Milan ada projek apa? Kalau cuma liburan apa nggak sayang duitnya Prill. Mending ditabung Prill buat investasi. Terus udah jauh-jauh ke LA sampai Milan foto-fotomu nggak ada yang bagus. Seharusnya ajak si Raja biar ada yang fotoin. Padahal Milan pemandangannya bagus loh. Sayang banget foto-fotomu di Milan nggak ada yang bagus,'' kata seorang netizen.

Prilly pun membalasa komentar warganet tersebut, ''Alhamdulillah diberi rezeki cukup sama Allah SWT, jadi bisa jalan-jalan sebelum kerja dan kuliah lagi di Indonesia. Foto itu selera, menurut aku foto-foto aku bagus kok. Kalau kamu nggak suka nggak usah follow aku nggak apa-apa. Aku juga nggak butuh kamu buat follow aku. Hus hus sana, aku mau happy aja. Atau kamu mau liburan nggak biar happy?''

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Foto Instagram Tak Rapi, Prilly Latuconsina Dibully Warganet

Load More