Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Mudy Taylor. (Instagram/@mudytaylor)

Matamata.com - Setan narkoba terus menyasar pelaku dunia hiburan. Kali ini, yang tertangkap adalah komika Mudy Taylor alias MTB. Penangkapan dilakukan di kediaman Mudy Taylor di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (22/9/2018).

Mudy Taylor dianggap terlibat dalam kasus kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. ''Iya benar, Polda Metro Jaya telah menangkap MUD (Mudy (Taylor) alias MTB,'' kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, seperti dikutip dari SUARA.com, Senin (24/9/2018).

Mudy Taylor. (Instagram)

Dari hasil penangkapan ini, polisi menyita sejumlah barang bukti: satu klip sabu seberat 0,18 gram, dua alat isap sabu alias bong dan dua cangklong. Barang bukti lainnya: dua korek api modifikasi, satu klip plastik kosong dan dua unit telepon genggam MUD. 

Baca Juga:
Haringga Ternyata Penggemar JKT48, Para Member Ucapkan Duka Cita

Terkait penangkapan ini, pria bernama lengkap Dhimas Mudiarto Ramelan Sutarto telah mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Siapa sebenarnya Mudy Taylor?

Mudy Taylor dikenal sebagai komika yang dalam penampilannya selalu membawa gitar. Dia me-medley lagu dengan cara jenaka untuk memperkuat materi stand up comedy yang dibawakan.

Baca Juga:
Beruntungnya 5 Anak Artis Ini Dikaruniai Mata Indah

Mudy Taylor [Instagram/@mudytaylor]

Lawak dan musik. Dua hal itu memang tak pernah dipisahkan dari Mudy Taylor sebagai entertainer.

Memulai kariernya, Mudy yang sering menciptakan lagu-lagu plesetan itu mendapat tawaran siaran di Radio SK. Setelah satu bulan percobaan siaran dan dianggap sukses, Mudy baru memiliki program sendiri.

Selain komika dan musisi, Mudy Taylor juga dikenal sebagai aktor. Sederet film yang pernah dibintanginya adalah Nenek Gayung (2012), Comic 8 (2014), Comic 8: Casino Kings (2015), dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part1 (2016).

Baca Juga:
Hari Jisun, YouTuber yang Bersitegang dengan Deddy Corbuzier

Komika Mudy Taylor

Sebelumnya, polisi telah membenarkan penangkapan Mudy Taylor. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Mudy ditangkap di rumahnya pada Sabtu (22/9/2018).

Dari penangkapan itu, petugas menyita sejumlah barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,18 gram, dua alat isap sabu, dan dua  cangklong.

Simak update berita Mudy Taylor di SINI

Baca Juga:
Michael B Jordan Jadi Brand Ambassador Pria Pertama Coach

Load More