Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jupiter Fortissimo dan kekasihnya (Suara.com)

Matamata.com - Masih ingat foto Jupiter Fortissimo beberapa bulan lalu yang diposting akun gosip Lambe Turah?

Lambe Turah mengunggah kondisi aktor Jupiter Fortissimo tepatnya pada 11 April 2018. Tampak aktor 36 tahun ini terlihat sangat memprihatinkan. Tubuhnya kurus bahkan kulitnya dipenuhi bintik merah seperti alergi.

Jupiter Fortissimo. (Instagram)

Netizen pun banyak yang tak mengenali wajahnya saat itu. Banyak juga yang menyayangkan karena dulu Jupiter dikenal punya paras tampan.

Baca Juga:
Komik Terlalu Tampan Siap Diangkat ke Layar Lebar

Nah lepas dari potret memilukan Jupiter Fortissimo itu, kini ia ternyata sudah keluar dari penjara. Tepatnya sejak 27 Juli lalu setelah dipenjara sekitar 2 tahun lebih.

Jupiter Fortissimo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Dua setengan bulan menghirup udara bebas, penampilan Jupiter Fortissimo pun seolah kembali membaik. Ia juga mengakui belum tahu kapan akan balik ke dunia entertainment.

''Ya, menikmati waktu bersama keluarga dan orang terdekat aja. Belum kepikiran buat balik ke entertainment sih,'' ungkapnya seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Gamaliel dan Audrey Tapiheru, Potret Kakak Adik yang Akur Banget

Jupiter Fortissimo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com

Jualan buku

Di tengah-tengah penyesuaian diri dengan dunia luar, Jupiter Fortissimo ternyata sibuk berjualan buku. Buku bertajuk Jupiter is My Daddy ini merupakan auto fiction biografi dirinya yang ditulis oleh Soni Simatupang.

Sebenarnya buku tersebut sudah selesai ditulis sejak lama, namun saat mau dirilis malah dirinya tertangkap karena narkoba.

Baca Juga:
Sule Curhat Colongan saat Live

Akhirnya baru sekarang ia memperkenalkan buku itu dengan menjualnya ke orang-orang terdekatnya.

Pengalaman di penjara

Jupiter memastikan ini adalah yang terakhir dirinya berurusan dengan narkoba.

''Dua tahun dua bulan, kapok, nggak worth it,'' kata Jupiter Fortissimo, Senin (24/9/2018) seperti dikutip dari Suara.com.

Selama mendekam di bui, bintang film Terowongan Casablanca ini mengaku banyak merenung. Sebab perbuatannya bukan hanya merugikan diri sendiri, melainkan keluarga.

''Gue pas liat nyokap sampe ngap-ngapan. Gara-gara itu jadi inspirasi lah,'' ujarnya.

Karenanya, Jupiter begitu bersyukur saat menghirup udara bebas, dia masih diterima oleh keluarga.

''Saya nggak minta diapa-apain itu. Masih diakuin aja udah senang,'' ujarnya.

Jupiter Fortissimo sempat diburu pertanyaan apakah selama di dalam penjara masih ada akses untuk memakai narkoba atau tidak. Sayangnya jawaban yang disampaikan Jupiter Fortissimo tak lugas dan bikin teka-teki.

''Aku hanya bisa diam (sambil nyanyi). Saya nggak mau nimbulin masalah lagi, tanya orang lain aja ya. Saya lagi enak, lagi adem-adem. Kalo saya jawab ada lagi aja masalahnya,'' kata Jupiter.

Load More