Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Al Ghazali. (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Blak-blakan Ahmad Dhani mengungkap penyebab putranya, Al Ghazali mengalami insiden di kawasan Condet, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Kata Dhani, saat sedang mengemudikan mobilnya, Al tiba-tiba mengalami keracunan. Itu disebabkan dari obat anti mabuk perjalanan yang diminum Al.

''Jadi dia (Al) nggak bisa tidur, terus minum ant*mo. Mungkin antimonya banyak. Karena belum ngantuk juga, dia minum lagi sampai 5 ant*mo. Langsung keracunan,'' kata Dhani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Baca Juga:
Main Film DreadOut, Caitlin Halderman Malah Khawatir

Ahmad Dhani membantah bilang Banser idiot. (Suara.com/Achmad Ali)

Dhani melanjutkan, Al minum obat tersebut saat dalam perjalanan ke Jayapura beberapa hari sebelumnya. Dia bilang, pengaruh obat masih terasa ketika Al sudah berada di Jakarta.

Pengakuan Dhani ini sekaligus untuk membantah kabar yang menyebut Al mabuk saat mengemudi.

''Dia (Al) minum itu cuma kalau naik pesawat. Itu buat tidur kan waktu ke Jayapura bukan naik kendaraan, ke Jayapura naik pesawat. Jadi mungkin masih ada efeknya,'' ujarnya menuturkan.

Baca Juga:
Jo In Sung dan Jang Nara Akan Bintangi Acara Dokumenter Terbaru

Sebelumnya beredar video yang memperlihatkan Al Ghazali sedang dibopong warga di kawasan Condet, Jakarta Timur. Saat itu Al dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan.

Al Ghazali dibaringkan di emperan ruko. (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Dugaan itu dibenarkan oleh Dhani lewat akun Instagram-nya. Musisi yang mulai sibuk di dunia politik itu menyebut Al mengalami kecelakaan.

Sementara itu, ada keterangan berbeda dari pihak kepolisian. Polisi memastikan saat itu tak terjadi kecelakaan.

Baca Juga:
Devano Danendra Takut Mengisi OST Hello Salma, Ini Alasannya

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Soal Insiden Condet, Ahmad Dhani Sebut Al Ghazali Keracunan Obat

Load More