Luna Maya sebagai Suzzanna. (Instagram/@rahitmillen)

Matamata.com - Saat pertama kali muncul poster Luna Maya sebagai Suzzanna, penampilannya menuai decak kagum publik. Banyak yang tak menyangka jika orang di balik sosok Suzzanna adalah Luna Maya.

Pasalnya, wajah Luna Maya sangat amat mirip dengan mendiang Suzzanna saat berperan sebagai kuntilanak. Dengan begitu, rasa penasaran publik semakin tinggi.

Filmnya pun semakin ditunggu-tunggu. Teaser trailer Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur sudah rilis Senin (24/9/2018) malam.

Baca Juga:
Kate Middleton dan Meghan Markle, Top Influencer Fashion Dunia

Seperti film lamanya, trailer Suzzanna menyajikan adegan ketika ia memesan sate 200 tusuk yang dihabiskan dalam waktu sekejap. Tampaknya, hadirnya adegan ini memang sudah diketahui publik.

Sebelumnya memang telah beredar meme-meme ketika Suzzanna (Luna Maya) memesan sate. Tapi, setelah melihat adegannya langsung lewat trailer, tampaknya ekspektasi publik tidak meleset.

Publik dibuat semakin antusias ketika menonton akting Luna Maya pada trailernya. Tak hanya di foto saja, wajah Luna Maya yang diubah serupa dengan mendiang Suzzanna pada film juga cukup sukses mengelabui publik.

Baca Juga:
Selain Shinta Bachir, 7 Seleb Ini Gagal Nikah pasca Tunangan

Baru saja dirilis, trailer film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini disambut positif oleh publik. Selain mengagumi sosok Luna Maya sebagai Suzzanna, banyak juga yang salut dengan tim makeup artis-nya.

Luna Maya sebagai Suzzanna. (YouTube/Soraya Intercine Films)

''Demi apapun, Luna Maya ini asli mirip sama Suzzanna!! Nggak jadi film horror nomor satu sih sangat sayang dan rugi ini. Horrornya klasik dan apa ya, speechless, deh. Saya yakin bakal pecah nanti film ini pas tayang,'' tulis @Azzam Alfa.

''Mirip mirip mirip. Salut sama make up artisnya. Dan suka sama kak Luna, semoga sukses filmnya nanti. Aku berharap banyak sama film ini, karena aku penggemar beratnya oma Suzanna. Wajib nonton,'' tulis @Diansyah Saputro

Baca Juga:
Terjawab, Al Ghazali Keracunan Obat saat Kecelakaan di Condet

''Pas dialog. 'Dua ratus,' itu asli parah mirip banget gila. Edan luna maya. Keren sumpah,'' tulis @Alvian Hanandi.


YouTube/Soraya Intercine Films

Film yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini akan tayang di bioskop pada 15 November mendatang. Selain Luna Maya, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur juga menghadirkan Herjunot Ali dan suami mendiang Suzzanna, Clift Sangra.

Load More