Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Legenda horor Indonesia, Suzzanna hidup lagi. Suzzanna dibangkitkan kembali melalui film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur yang dibesut oleh sutradara Rocky Soraya.

Artis Luna Maya dipilih secara resmi untuk menjadi epigon tokoh Suzzanna. Konferensi pers film itu pun digelar di Kantor Soraya Intercine Film di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2019).

Luna Maya mengaku lega. Dia juga merasa deg-degan memerankan Suzzanna. Lega gara-gara mantan kekasih Reino Barack itu boleh bicara kepada media tentang perannya. Deg-degan karena takut tidak sesuai ekspektasi penonton.

Baca Juga:
Kutipan Galau Luna Maya Pascaputus dengan Reino Barack

Poster film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur. (Soraya Intercine Film)

''Jujur, setiap kali press conference sudah biasa. Tapi sekarang deg-degan banget. Gugup sih terus terang. Project ini saya pendam, saya selalu menolak ketika ditanyakan project ini. Delapan bulan dikemas, saya sudah lega semalam sudah dirillis (trailernya--RED),'' kata Luna Maya.

Sebelumnya, foto-foto Luna Maya memerankan Suzzanna memang bocor di media sosial. Namun, Luna selalu tutup mulut. Dia enggan berbicara terkait perannya di film tersebut.

Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur juga diakui sebagai salah satu film yang sarat tantangan bagi Luna Maya. Selain harus bisa menjadi Suzzanna, perempuan 35 itu juga emoh mengecewakan penonton.

Baca Juga:
Baru Rilis, Teaser Trailer Suzzanna Luna Maya Disambut Antusias

''Ini peran besar karena tantangan berat dan perjalanan panjang. Beban membawa nama besar Suzzanna. Siapa yang tidak tahu Suzzanna. Saya pengin terima kasih dengan Soraya film telah percayakan ini ke saya. Ini kebanggaan buat saya,'' ujar Luna Maya.

Luna Maya pun berharap film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur bisa meraih sukses, dan membangkitkan kembali film horor Indonesia seperti di era Suzzanna.

Luna Maya memerankan Suzzanna dalam film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur. (Soraya Intercine Films)

''Semoga diterima masyarakat Indonesia dan hasilnya memuaskan. Semoga film ini bisa mengobati kerinduan pecinta film horor klasik, yakni Suzzanna,'' tutur Luna Maya.

Baca Juga:
Kate Middleton dan Meghan Markle, Top Influencer Fashion Dunia

Diboyong ke Rusia

Banyak orang yang menilai kalau Luna Maya sangat mirip ketika memerankan Suzzanna dalam film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. Tapi untuk bisa mirip Suzzanna, make up yang dikenakan Luna tak main-main.

Pihak Soraya Intercine Films sebagai rumah produksi sampai harus memboyong Luna Maya ke Rusia, agar mendapatkan make up maksimal.

Baca Juga:
Pamer Foto Hamil, Bella Shofie Matikan Komentar, Takut Dicibir?

Luna Maya memerankan Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur. (Instagram)

''Jujur waktu dikasih (peran Suzzanna) sempat gimana yah. Secara fisik apakah bisa menyerupai? Tapi Pak Sunil Soraya (produser) memberikan make up efek yang profesional,'' kata Luna Maya, saat ditemui dalam konfrensi pers film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

''Saya diterbangkan ke Rusia, make up efek dari Rusia, oleh Pieter dan Tatiana. Sampai di Rusia saya cetak muka, berapa lama kemudian saya lihat hasilnya ini luar biasa. Make up saja sudah 98 persen mirip dan buat saya percaya diri,'' sambung mantan kekasih Reino Barack tersebut.

Selain Luna Maya, film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur juga dibintangi Herjunot Ali. Film ini akan dirilis pada 15 November 2018.

Load More