Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sharena Gunawan dan Ryan Delon

Matamata.com - Kabar baik datang dari pasangan artis Ryan Delon dan Sharena Gunawan. Setelah menanti sembilan bulan lamanya, anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir pada Sabtu, 22 September 2018.

Kabar bahagia itu disebarkan Ryan Delon melalui Instagram pribadinya, Selasa (25/9/2018). Tak ada wajah bayi, aktor yang tekenal dengan sejumlah judul FTV itu hanya memperlihatkan tangan keempat anggota keluarga kecilnya dalam sebuah foto.

Sharena Gunawan melahirkan buah hati keduanya. [instagram/tail_wagging]

Sayangnya, Ryan Delon tidak menyertakan informasi lengkap soal kelahiran buah hati keduanya itu. Dalam keterangan foto, aktor kelahiran 13 Desember 1984 itu hanya menulis, ''100 % #22 #september #2018.''

Baca Juga:
Blak-blakan, Ruben Onsu Ceritakan Pengalaman Mistis di Rumahnya

Belum satu jam dipublikasikan, foto itu sudah dibanjiri ribuan respon positif publik. Berbagai ucapan selamat serta doa pun menghujani kolom komentar foto sederhana berjuta makna tersebut.

''Selamak kak ....dah ga sabar liat foto2 bayinya , kira2 mirip siapa ya, dari hamil sampe lahiran ngikutin IG kak sharena biar ga ketinggalan,'' tulis seorang netizen.

''Akhirnyaaaaaaa sekian lama ditunggu lahir jugaa. Congrats kak ryan kak shareenaa,'' sahut netizen lainnya.

Baca Juga:
Luna Maya dan Tantangan Berat Jadi Ratu Horor Suzzanna

''Slamet yah kak ryan&kak sharena,,,,kebahagiaan'a semakin Lengkap,,,'' imbuh netizen lainnya.

Ryan Delon dan Sharena Gunawan resmi menikah pada 13 Desember 2013. Keduanya dikaruniai buah hati pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Ryshaka Dharma Situmeang pada 2 September 2014.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Selamat, Sharena Gunawan Melahirkan Anak Kedua

Baca Juga:
Kutipan Galau Luna Maya Pascaputus dengan Reino Barack

Load More