Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Hari yang dinanti-nanti akhirnya tiba juga.

Ya, Putri Marino baru saja melahirkan anak pertama. Chicco Jerikho sendiri telah membagi kabar bahagia ini lewat postingan Instagramnya.

Chicco Jerikho mengunggah video detik-detik dan proses Putri Marino melahirkan. Dari video tampak Chicco Jerikho memeluk istrinya saat menunggu waktu melahirkan.

Baca Juga:
7 Potret Kehangatan Pesta Lamaran Kinal Eks JKT48, Lucunya

Bintang film Filosofi Kopi itu terus mendampingi istrinya dari pra hingga pasca melahirkan. Chicco Jerikho pun tak bisa menyembunyikan ketegangan dari wajahnya.

Video itu juga memperlihatkan ekspresi Putri Marino saat proses melahirkan. Terlihat perjuangan Putri mengeluarkan buah hati pertamanya.

Pasangan yang menikah pada 3 Maret lalu ini menyambut buah hati mereka dengan haru. Chicco Jerikho dan Putri Marino tak kuasa membendung air mata mereka.

Baca Juga:
5 Idol Korea yang Kepincut Makanan Khas Indonesia

Surinala Carolina Jarumilind. (Instagram/@chicco.jerikho)

Sebelum kabar kelahiran datang, Putri Marino telah memberi kode pada publik jika ia akan segera menyambut buah hati pertamanya. Ia mengunggah foto dengan caption berpesan menunggu.

''.....aku datang untuk menagih sesuatu yang kau pinjam setahun yang lalu....
Aku pernah meminjam sesuatu darimu? Tidak kurasa...yang benar adalah kau memberikannya secara cuma-cuma kepadaku...angan-anganmu kan? Lanjutmu,'' tulisnya.

Baca Juga:
7 Gaya Liburan Shaloom Razade dan Wulan Guritno di Labuan Bajo

Ia juga menambahkan ''Menunggu hari'' pada caption. Putri Marino juga tampak tak sabar menunggu kehadiran Surinala.

Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Putri Marino menunggu-nunggu hari itu tiba, seperti captionnya ini.

''.....aku mempunyai feeling bahwa sebentar lagi semuanya akan berubah.....berubah menjadi lebih baik...itu sudah pasti,'' #peompm Menunggu hari,'' tulisnya.

Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Selamat untuk Chicco Jerikho dan Putri Marino atas kelahiran putri pertamanya, Surinala Carolina Jarumilind.

Load More