Yuka Tamada. (Instagram/@yukatamada)

Matamata.com - Tahun ini para jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol beramai-ramai menelurkan karya mereka. Sebut saja Marion Jola, Brisia Jodie dan Ghea Indrawari.

Senior mereka, Yuka Tamada, juga tak mau ketinggalan. Ia baru saja merilis single barunya bertajuk Puisi Cinta.

Saat masih berjuang di ajang Indonesian Idol 2014, Yuka Tamada sangat erat dengan aliran musik jazz dan bossas. Tapi kali ini Yuka tampaknya beralih genre.

Kali ini, Yuka Tamada memberi sentuhan pop folks pada single barunya. Awalnya, ia membuat lirik lagu Puisi Cinta sebagai gombalan.

Tapi, gombalan pada lagunya ini tidak berlaku searah. Kedua belah pihak harus merasakan rasanya jatuh cinta.

''Gombal yang bukan sepihak ngerasain, tapi dua-duanya ikut ngerasain, bagaimana pas jatuh cinta apapun yang kita buat itu selalu untuk orang yang kita cintai apapun yang kita rasakan ketika jatuh cinta terkadang semakin di luar batas nalar,'' kata Yuka Tamada dalam press release.

Lahirnya lagu Puisi Cinta ini, Yuka Tamada dibantu oleh Ade Alfian sebagai pencipta dan Rifandi Rusli sebagai executive producer. Sementara tugas aransemen dikerjakan oleh Risky Pristiono.

Berikut single lagu baru Yuka Tamada, Puisi Cinta.


YouTube/alfarecords

Katanya, lewat single terbarunya ini, Yuka Tamada ingin membuktikan bahwa ia bisa berkarya di luar genre yang telah lama melekat padanya. Tapi kira-kira Yuka Tamada ada rencana bikin lagu genre jass dan bossas, nggak, ya?

Load More