Kamis, 16 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Kamis, 27 September 2018 | 07:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Setelah sukses dengan single Terakhir, penyanyi Malaysia Sufian Suhaimi kembali menelurkan lagu terbaru. Lagu berjudul Di Matamu ini kembali menarik perhatian pencinta musik di Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Terbukti lagu ini menjadi tren nomor satu selama beberapa minggu di YouTube Malaysia dan Singapura. Saat ini video Klip Di Matamu yang diupload ke YouTube oleh label rekaman Sufian, Aries Music, bahkan telah ditonton sebanyak 39 juta kali sejak (22/3/2018).

Kabarnya lagu ini erat kaitannya dengan hubungan asmara Sufian Suhaimi. Netizen merasa lagu Di Matamu adalah kisah batalnya pertunangan penyanyi pop itu dengan aktris Malaysia, Elfira Loy.

Baca Juga:
Permohonan Maaf atas Pemuatan Foto Tino Saroengallo

Bener nggak ya?

Untuk lebih tahu kisah tentang pembuatan lagu ini sekaligus dengerin penyanyi aslinya nyanyi, jangan lupa saksikan live Sufian Suhaimi di Facebook dan Instagram @matamatadotcom, Kamis (27/9/2018), pukul 16.30 WIB.

Sufian Suhaimi (Matamata.com)

Kalian bisa langsung tanya-tanya sumber inspirasi lagunya. Tulis aja komennya di kolom komentar saat Live. Jangan lupa, ya!

Baca Juga:
Reaksi Maia Estianty Tahu Dul Jaelani Bela Mulan Jameela