Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni. (Suara.com)

Matamata.com - Instagram sudah selayaknya jadi media promosi para artis yang lagi punya karya baru, misalnya Irish Bella dan Ammar Zoni.

Keduanya akhir-akhir ini sering mengunggah foto mesra berdua di akun Instagram masing-masing. Ini karena keduanya sedang mempromosikan sinetron terbaru mereka yang berjudul Cinta Suci.

Namun postingan foto mesra Irish Bella dan Ammar Zoni yang diceritakan sebagai pasangan di sinetron malah disalahartikan beberapa netizen.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 3 Aktor Bollywood Ini Dulunya Karyawan Biasa

Irish Bella promosikan sinetron terbarunya. (Instagram/@_irishbella_)

Kebanyakan mereka tahu kalau keduanya hanya berakting, namun tidak sedikit netizen yang mengungkit masa lalu Irish Bella.

Gara-gara komentar netizen yang nyinyir membuat Irish Bella tak kuasa menahan emosi. Melalui Instagram Story-nya, ia mengungkapkan perasaan kesal dan gemasnya terhadap tingkah netizen. Bahkan ia meminta netizen untuk lebih bisa membedakan kehidupan nyata dengan sinetron.

Instagram Story Irish Bella. (Capture Instagram @_irishbella_)

''Di saat lapak komen rame, tak kuasa jari jari ini menahan untuk komen balik para haters/fans fanatik garis keras!'' ungkap Irish Bella, Kamis (27/9/2018).

Baca Juga:
7 Potret Gisele Bundchen, Model yang Menyesal Operasi Payudara

''Semoga kalian bisa belajar membedakan kehidupan sinetron dengan kehidupan nyata ya,'' pungkas Irish Bella sembari menuliskan hashtag #cukupsekiandanterimakasih dan #salamdamai.

Seperti diketahui, Irish Bella sebelumnya sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Giorgino Abraham. Sementara itu, Ammar Zoni kini masih jomblo setelah putus dengan Ranty Maria.

Baca Juga:
Digosipkan Pacari Kevin Sanjaya, Begini Jawaban Denira Wiraguna

Load More