Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Matamata.com - Isu tak sedap menimpa musikus sekaligus vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen. Beredar, foto dirinya berduaan bersama seorang perempuan di kamar hotel.

Ifan Seventeen membenarkan peristiwa itu. Tapi, menurut dia, peristiwanya tidak seperti yang dipikirkan publik. Momen itu terjadi usai dirinya manggung bareng Seventeen di Salatiga, Jawa Tengah.

''Kalau diceritain peristiwanya agak konyol. Ini cuma iseng. Aku lagi main game abis manggung di Salatiga. Kita main bareng sampe subuh. Terus kelaparan, tapi pas pesan online nggak ada yang pick up,'' jelas Ifan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari SUARA.com, Kamis (27/9/2018).

Baca Juga:
Israel Broussard yang Tak Kalah Memesona dari Noah Centineo

Di situ, ada salah satu temannya menyarankan agar memesan makanan kepada sahabatnya yang lain.

''Nah, temen nyaranin nitip makanan nih. Ternyata temennya dia itu nginep di hotel yang sama. Di lantai atas. Dua cewek. Salah satu cewek itu ada suaminya juga. Dia kasih dua ayam goreng tanpa nasi ke saya,'' sambungnya.

Baca Juga:
Tentang Noah Centineo Aktor To All the Boys I've Loved Before

Saat mengantarkan makanan ke kamar Ifan, perempuan bernama Putri itu meminta izin untuk mengisi baterai handphone. Tanpa pikir panjang, sang vokalis itu mempersilahkan.

Ifan Seventeen saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

''Terus pas yang bersangkutan bilang, 'aku numpang ngecas'. Cewek mau direpotin sampe bawain makanan, ya sudah saya persilahkan. Ternyata si cewek ini (Putri) WhatsApp sama temennya yang satunya itu minta fotoin aku dong. Di situ posisi dia ngecash, sedang saya lagi rebahan. Saya juga nggak sadar kalau difoto,'' tutur Ifan Seventeen.

Maka dari itu, bapak satu ini terkejut melihat fotonya mendadak viral di jagat maya. Ia bahkan bersumpah tidak punya hubungan apapun dengan si Putri.

Baca Juga:
Selamat Jalan Aray Daulay

Ifan Seventeen saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

''Dua hari setelah itu ada fotonya. Ya Allah kenapa gitu yah. Kalau misalnya mau di konfirmasi sama hotel lewat CCTV emang ada. Saya nggak ngapa-ngapain,'' ucap Ifan Seventeen.

Istri murka

Ifan Seventeen dikabarkan selingkuh setelah fotonya bareng perempuan di kamar hotel bocor di media sosial. Menurut Ifan, istrinya Dylan Sahara murka saat tahu ada foto tersebut.

Baca Juga:
Raditya Dika Dikabarkan Bakal Jadi Calon Bapak

''Marah pasti. Kayak bilang gini, 'Kamu ngapain? Kok bisa ada foto ini'. Marah deh pokoknya,'' kata Ifan Seventeen dalam jumpa pers ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Ifan buru-buru memberitahu apa yang sebetulnya terjadi di dalam foto tersebut. Beruntung, kemarahan sang istri langsung mereda.

''Dia cukup bijak walaupun marah. Saya juga sudah menjelaskan dan dia ngerti,'' ujar Ifan.

Bagi Ifan, kejadian yang menimpanya ini jadi pelajaran berarti. Ke depan, dia akan lebih berhati-hati dengan orang.

''Jadi pelajaran yang berharga. Nggak bisa kita selalu khusnudzon. Pikiran orang itu nggak sebaik orang yang kita pikirkan. Khusnudzon baik, waspada lebih baik,'' katanya.

Sebelumnya, warganet dihebohkan foto Ifan dan seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Putri sedang berada di kamar hotel. Foto itu melahirkan rumor Ifan dan si perempuan memiliki hubungan spesial.

Ifan sudah mengklarifikasi. Dia bilang Putri hanya sebatas kenalan yang mengantarkan makanan dan numpang mengisi baterai di kamar hotelnya.

Load More