Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina. [suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Berkarier di dunia entertainment sejak kecil, impian Prilly Latuconsina untuk membanggun rumah sendiri akhirnya terwujud. Tak tanggung-tanggung rumah baru kekasih Maxime Bouttier ini dibangun sangat mewah dengan empat lantai.

''Empat lantai karena banyak mau banyak ruangannya. Akhirnya papah bilang, yaudah ditingkat aja sampai empat lantai. Kalau lebih luas takutnya taman atau pool-nya jadi kepotong,'' ujar Prilly Latuconsina di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018), seperti MataMata.com lansir dari Suara.com.

Rumah baru Prilly Latuconsina ini berkonsep American Style karena Prilly suka rumah yang simpel bukan minimalis tapi modern klasik.

Baca Juga:
Rahasia Tubuh Seksi Keluarga Kardashian dan Jenner

Pun Prilly Latuconsina mengungkapkan kalau memang sudah menyiapkan uang untuk membangun rumah sejak lama. Ia mulai menabung dari awal terjun ke industri hiburan.

''Salah satu cita-cita aku bangun rumah. Sampai aku irit-irit belanja buat banguin rumah impian. Jadi dari awal karier sudah nabung,'' tuturnya.

Baca Juga:
Deretan Artis Ikut Berduka Akibat Gempa Palu dan Donggala

Fasilitas rumah

Empat lantai rumah baru Prilly Latuconsina ini akan diisi ruangan-ruangan keinginannya. Bintang film Danur ini bahkan mendesain rumah tersebut sebaik mungkin. Rungan apa saja? Antara lain ruangan gym, karaoke hingga home theater.

''Ruangan Olahraga, gym, karaoke kalau teman-teman aku main satu ruangan sama home theater, dan rooftop. Jadi tahun baru bisa barbeque-an di atas. Biar hemat nggak usah keluar lagi kalau di rumah saja,'' ungkapnya.

Baca Juga:
Ikut Rasakan Gempa Palu, Begini Kondisi Keluarga Pasha Ungu

Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]

Prilly juga bakal membuat kamar pribadinya sesuai keinginannya. ''Di kamar mandi ada bath upnya yah. Jadi nggak ada ruangan begitu (ruangan salon/spa). Sudah sekalian. Paling aku ada walk in closet aja sih, lemari sendiri," tutur Prilly Latuconsina.

Sayangnya, Prilly hanya tersenyum dan tak memberikan jawaban soal berapa total biaya yang dihabiskan untuk membangun rumah idaman itu.

''Ada deh,'' ujar Prilly Latuconsina lantas tertawa.

Rumah baru Prilly Latuconsina  yang berlokasi di kawasan Modernland, Tangerang pun kini sudah hampir selesai.

''Sekarang sudah 70 persen pembangunan. Aku belum cek baru balik liburan,'' tambahnya.

Load More