Momo eks Geisha. (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Pasca memutuskan keluar dari band Geisha dan tinggal di Malang bersama suami, Momo eks Geisha sudah jarang terlihat di layar televisi. Hanya saja, Momo masih terhitung aktif di akun Instagramnya.

Menikah dengan Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017 yang lalu, Momo kerap kali memamerka kemesraan dengan suaminya. Tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama untuk berlibur.

Setahun menikah, wanita yang memiliki nama asli Narova Morina Sinaga ini belum menunjukkan tanda-tanda memiliki momongan. Hingga akhirnya sebuah fakta terbaru soal Momo eks Geisha terungkap.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Intip Istana Baru Anang Hermansyah di Bali

Akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto acara tiga bulanan kehamilan Momo Eks Geisha, pada Minggu (30/10/2018). Padahal, selama ini Momo eks Geisha belum menunjukkan kehamilannya kepada publik.

Dalam foto tersebut terlihat Momo eks Geisha menjalani acara tiga bulanan dengan adat Jawa. Momo eks Geisha terlihat mengenakan kebaya pink lengkap dengan jarik sebagai bawahan.

Sedangkan sang suami terlihat mengenakan kemeja batik dan celana bahan hitam. Pasangan yang menikah setahun yang lalu ini juga terlihat melakukan sungkem kepada orangtua mereka.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Terpaksa Pamer Foto Tanpa Hijab, Kenapa?

Acara tiga bulan kehamilan Momo eks Geisha. (Instagram/@lambe_turah)

Netizen yang melihat foto tersebut turut merasa bahagia atas kehamilan yang sedang dijalani oleh Momo eks Geisha. Hal itu terlihat dari beberapa komentar mereka di akun Instagram @lambe_turah.

''Sehat selalu kak @therealmomogeisha ikut bahagia,'' tulis seorang netizen mendoakan.

''Alhamdulillah akhirnya,'' netizen lain ikut komentar.

Baca Juga:
Hubungan Nikita Mirzani dan Kiki The Potters Memanas Lagi

Anissa Aziza Hamil

Selain Momo eks Geisha, netizen juga dikejutkan dengan kabar kehamilan artis lainnya. Sebelum Momo Eks Geisha, akun Instagram @lambe_turah juga mengungkap fakta jika Anissa Aziza sedang hamil anak pertama.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Sebelum video tersebut diunggah, banyak juga netizen yang dibuat salah fokus dengan perut Anissa Aziza yang nampak membesar kala mengenakan baju.

Baca Juga:
Soal Diguna-guna, Ruben Onsu Kembali Curhat Hal Lebih Menyedihkan

Anissa Aziza hamil. (Instagram/@lambe_turah)

Dua fakta di atas kemudian diperkuat dengan postingan Raditya Dika di akun Instagram pribadinya pada beberapa waktu yang lalu. Mengunggah fotonya, Raditya Dika menulis caption jika dirinya adalah calon hot daddy.

Alhasil, banyak pihak yang semakin yakin jika Anissa Aziza sedang mengandung buah cinta mereka berdua. Bahkan Raditya Dika juga menjawab ucapan selamat dari Najwa Shihab di kolom komentar.

Raditya Dika calon hot daddy (Instagram/@raditya_dika)

"Waah selamat dik,'' tulis Najwa Shihab.

''Terima kasih mbak Nana,'' jawab Raditya Dika.

Load More