Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Mila. (Suara.com)

Matamata.com - Sebuah video yang menunjukkan Jessica Mila kebersamaan dengan seorang laki-laki beredar di media sosial. Masalahnya, lelaki itu bukanlah Mischa Chandrawinata, kekasih yang telah memacari aktris itu sejak empat tahun lalu.

Dalam video tersebut, Jessica Mila dan seorang lelaki tampak duduk besebelahan. Keduanya saling menggenggam tangan masing-masing seraya bertatapan dan bersenda gurau.

Jessica Mila ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/10). [suara.com/Yazir Farouk]

Spekulasi publik langsung berkembang, apakah hubungan Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata memang sudah kandas dan berganti dengan yang baru?

Baca Juga:
Sedih! Gundah Gulana Cynthia Lamusu Tahu Ayahnya Terserang Stroke

Mengintip laman Instagram Mischa Chandrawinata, tak ada tanda-tanda bahwa dirinya sudah putus dengan sang kekasih. Potret kebersamaan adik Nadine Chandrawinata dengan Jessica Mila pun masih terpampang nyata.

Hal yang sama pun terlihat dalam Instagram pribadi Jessica Mila. Meski hanya sedikit, foto-foto romantis yang merekam momen kebersamaannya dengan Mischa Chandrawinata pun masih terpajang rapi.

Jessica Mila di acara jumpa pers film 'Mata Batin' di kantor Soraya Film, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017). [suara.com/Ismail]

Hingga kini, baik Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata belum angkat bicara terkait hal tersebut. Sementara itu, netizen tetap sibuk menebak-nebak kemungkinan yang ada.

Baca Juga:
Diam - diam Gelar Acara Tiga Bulanan, Momo Eks Geisha Hamil?

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Jessica Mila Mesra dengan Lelaki Ini, Mischa Chandrawinata Mana?

Load More