Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Bisa saja tingkah artis muda Prilly Latuconsina yang memamerkan fotonya bersama sang kekasih, Maxime Bouttier. Bukan foto terbaru melainkan foto lama yang diambil dua tahun lalu.

Dari foto itu, Prilly Latuconsina seolah-olah ingin menunjukkan betapa keduanya sukses kucing-kucingan dari publik sebelum resmi pacaran.

Foto selfie yang diambil ketika Prilly dan Maxime liburan ke Bali ini bisa dibilang eksklusif karena tak sampai bocor ke publik waktu itu. Kalau kata Prilly sih nggak kena jepret sama hengpong jadul sebuah akun gosip di Instagram.

Baca Juga:
Cie, Agnez Mo Kepergok Lagi Mesra dengan Pacar di Bali

So, inilah foto Prilly dan Maxime saat masih baper-bapernya jadi teman tapi mesra.

Foto Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier liburan di Bali. (Capture Instagram Story @prillylatuconsina96)

''2 tahun lalu... Waktu masih jadi teman tapi 'agak baper'. Ketemuan di Bali. Hebat kan gak kena hengpong jadul. Kita gitu loh! Jago ngumpet,'' tulis Prilly Latuconsina yang juga memention akun @bouttier_maxime, Senin (1/10/2018).

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina resmi menjalin cinta dengan Maxime sejak Desember 2017, hanya saja baru terbuka dengan publik saat awal 2018.

Baca Juga:
Gwyneth Paltrow Bocorkan Masa Depan Tony Stark di Avengers 4

Keduanya bertemu pertama kali saat terlibat FTV berjudul Cinta Asli Orang Kaya Palsu pada 2016. Mereka pun kembali dipasangkan di sebuah sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih. Dari situlah mereka dekat.

Sebelum dengan Maxime, Prilly ini sering dijodoh-jodohkan oleh fans dengan beberapa artis muda seperti Aliando Syarif, Teuku Rassya hingga Raditya Dika.

Baca Juga:
YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak 2018, Suka Mana?

Load More