Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adelia Wilhelmina, istri Pasha 'Ungu'. (suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Gempa susulan kembali terjadi di Kota Palu, Sulawesi Tengah dan sekitarnya, Senin (1/10/2018). Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina atau yang akrab disapa Pasha Ungu mengabarkan hal itu langsung lewat Instagram Story pribadinya, @adeliapasha.

Adelia Pasha mengunggah dua kali Instagram Story yang mengabarkan terjadi gempa susulan. Menurut perempuan asal Bandung ini, gempa susulan terjadi begitu kencang.

Postingan Instagram Story Adelia Pasha. (Instagram/@adeliapasha)

Gempa susulan yang sewaktu-waktu terjadi pun membuat Pasha Ungu menyuruh Adelia pulang kampung ke Bandung. Apalagi sudah mulai ada pesawat-pesawat kecil beroperasi di sana.

Baca Juga:
Nama Kontak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel di Hp Ashanty

Hanya saja wanita 29 tahun ini menolak permintaan sang suami. Alasannya karena Adelia berat hati untuk meninggal sang suami sendirian di Palu.

''Suami suruh untuk pulang, tapi berat hati ini bilang nggak nggak (emoji nangis). Kasian suami,'' ungkapnya, Selasa (2/10/2018).

Postingan Instagram Story Adelia Pasha. (Instagram/@adeliapasha)

Adelia juga mengabarkan kalau kondisi di sana mulai tidak kondusif. Namun ia berharap agar tidak terjadi kerusuhan dari masyarakat.

Baca Juga:
Akhirnya Bisa Video Call dengan Pasha, Enda Ungu Ungkap Terharu

''Di sini keaadaan mulai tidak kondusif. Masyarakat mulai marah-marah mungkin dampak dari mereka kelaparan dan kehausan. Kami sudah berusaha sebaik mungkin, kita sama-sama berjuang di sini dan juga korban,'' jelasnya.

''Mudah-mudahan masyarakat bisa meredam dan jangan berbuat kerusuhan,'' pungkas Adelia.

Postingan Instagram Story Adelia Pasha. (Instagram/@adeliapasha)

 

Baca Juga:
Bollywood Berduka, Nenek Kareena Kapoor Meninggal Dunia

Load More