Anang Hermansyah dan Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Kemesraan Anang Hermansyah dan Ashanty sebagai pasangan suami-istri tak usah diragukan lagi. Mereka selalu terlihat mesra dari waktu ke waktu.

Tak jarang juga ada yang dibuat iri karena kebahagiaan rumah tangga Anang Hermasnyah dan Ashanty. Tapi, Anang dan Ashanty tetaplah manusia biasa pasti ada kesalahan yang dibuat.

Perbedaan pendapat dan konflik tentunya pernah terjadi di kehidupan rumah tangga mereka berdua. Beberapa waktu lalu tepatnya pada Rabu (3/10/2018), Anang Hermansyah dan Ashanty terekam sedang ribut di mobil.

Baca Juga:
Pacaran Singkat, Ryuji Utomo Mantan Ariel Tatum Lamar Kekasihnya

Video keributan Anang Hermansyah dan Ashanty diunggah di akun Instagram @genk_ijo. Mereka sekeluarga tampak sedang di dalam mobil.

Dari percakapan yang dilakukan oleh Anang Hermansyah dan Ashanty mereka ternyata sedang melakukan perjalanan dari rumah ke dokter. Awalnya hanya ngobrol, namun ada suatu hal yang diributkan oleh Anang Hermansyah dan Ashanty.

Mereka berdua meributkan tentang hiasan kuku dan melakukan suntik medis untuk pengobatan. Anang Hermansyah meminta Ashanty untuk mencabut kuku kakinya yang sakit, namun Ashanty bersikekeh menolak.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Berduka, Adik Kandungnya Meninggal Dunia

''Jauh-jauh ke Singapura, bayar mahal-mahal juga,'' jelas Ashanty saat tak mau diminta untuk mencabut kukunya ke dokter.

Perdebatan masih terus berjalan, hingga seisi mobil dibuat tertawa dengan tingkah keduanya. Tak berselang lama, Ashanty mengatakan jika Anang lebay.

''Udah nggak usah ke rumah sakit, lebay deh kamu lama-lama,'' kata Ashanty.

Baca Juga:
Cerita Haru Istri Indro Warkop Minta Diajari Berhijab

''Lho orang dibetulin kok lebay,'' jawab Anang kepada Ashanty.

Anang Hermansyah ribut sama Ashanty. (Instagram/@genk_ijo)

Ashanty kemudian membandingkan Anang Hermansyah yang tak mau disuntik. Ia juga menambahkan jika mending disuntik dan terkena tulang daripada dicabut kukunya.

Setelah melewati keributan yang panjang, akhirnya Ashanty mau mengalah kepada Anang Hermansyah. Ashanty terlihat mencium tangan Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Foto Kocak Ridwan Kamil dengan Seleb Korea Cantik, Jomblo Kecewa

Anang Hermansyah ribut sama Ashanty. (Instagram/@genk_ijo)

Dalam video unggahan selanjutnya, Ashanty juga terlihat sudah sampai di klinik dokter. Ashanty terlihat melakukan proses pencabutan kuku seperti apa yang diinginkan oleh Anang.

Pasca sang istri melakukan pencopotan kuku seperti apa yang diinginkannya, Anang Hermansyah juga terlihat merawat sang istri di rumah. Anang Hermansyah membantu Ashanty mengobati jempol kakinya yang baru copot kuku.

Lihat video selengkapnya di sini.

Load More