Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)

Matamata.com - Berturut-turut pedangdut Dewi Perssik mengunggah foto dan video untuk menampar keras tudingan keponankannya sendiri, Rasa Meldianti atau Meldi. Tak hanya buat Meldi, Dewi Perssik juga menyinggung nama ibu Meldi yang diketahui adalah kakak kandung Dewi Perssik.

Dewi Perssik yang awalnya sabar menerima semua tudingan, seolah sudah tak kuat menahan emosi hingga muncul postingan-postingan ini.

Istri Angga Wijaya ini juga mengunggah foto pernyataan Meldi di sebuah infotainment yang terdengar menjelek-jelekkan nama baiknya.

Baca Juga:
Biasa Romantis, Pacar Agnez Mo Ternyata Bisa Serem Juga

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@dewiperssikreal)

Terdengar Meldi meminta bukti tuduhan Dewi Perssik yang mengatakan kalau keluarganya suka meminta-minta uang padanya.

Lewat Postingan Instagram pribadinya, @dewiperssikreal, ia membela diri. Bukti chat, transfer bahkan video sang ayah yang menasehati kakaknya juga ikut diunggah.

Pedangdut 32 tahun ini pun tak segan-segan melaporkan Meldi dan ibunya ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Dewi juga tak akan tinggal diam jika sampai terjadi sesuatu yang buruk pada orangtuanya. Apalagi sekarang orangtua Dewi jatuh sakit akibat banyak pikiran.

Baca Juga:
Adem Ayem, Hubungan Asmara 5 Seleb Ini Tak Disangka Berakhir

''Ingat... bukti pencemaran nama baik yang memulai kamu duluan sesuai tangal dan waktu ada loh... selama ini saya sudah diam ya,'' tegas Dewi Perssik dalam caption postingannya, Kamis (4/10/2018).

''Sudah sangat cukup bukti untuk kamu bisa saya SERET KE PENJARA! Lu bukan bocah atau di bawah umur lagi,'' ancam mantan istri Saipul Jamil ini.

''Tapi kalau ortu lu giniin, gw penjarain kalian semua,'' Dewi Perssik semakin murka.

Baca Juga:
Penuh Drama, Putusnya Asmara 5 Pasangan Seleb Ini Bikin Heboh

4 postingan Dewi Perssik tunjukkan bukti kebohongan ponakannya. (Instagram/dewiperssikreal)

Penyebab perseteruan

Dewi Perssik bikin heboh setelah berseteru dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti, di media sosial.

MataMata.com melansir Suara.com, Meldi-sapaan akrab Meldianti-menceritakan kronologis sampai akhirnya mereka bisa bertikai. Ternyata, semua bersumbu dari sebuah lagu.

''Saya kan ngepost video lagu yang dibikinin sama Bang Ical (pengarang lagu). Terus dia (Dewi Perssik) kayak yang marah gitu,'' kata Meldi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Menurut Meldi, Depe-sapaan akrab Dewi Perssik-jengkel lantaran lagu tersebut sudah dibeli tanpa sepengetahuan dirinya. Padahal kata dia, setiap orang berhak membeli lagu dari siapapun.

''Ibu saya udah ngebayarin hak pakai (lagu tersebut). Aunty (Dewi Perssik) cuman nyuruh bikinin (lagu) doang (ke Ical) tapi nggak dibayar-bayar,'' kata dia.

Lagu tersebut memang keburu diambil oleh ibunda Meldi lantaran Depe tak kunjung membelinya. ''Jadi salah ibu saya apa ketika beli lagu itu? Nah di situ tuh dia (Dewi Perssik) kayak yang marah. Saya disuruh berterimakasih gitu lho,'' ujarnya.

Meldi terpaksa membalas sindiran Dewi Perssik lantaran tersinggung dihina tak memiliki kualitas vokal yang bagus.

''Kalau mau ngomong terimakasih oke, tapi nggak perlu jelek-jelekin saya yang katanya suara saya nggak enak, saya nggak punya skill gitu. Kan nggak enak juga,'' kata Meldi.

Masalah pun semakin melebar hingga saling membuka aib masing-masing.

Load More