Madinah | MataMata.com
Atiqah Hasiholan. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Artis Atiqah Hasiholan belum terlihat batang hidungnya di Polda Metro Jaya menjenguk Ratna Sarumpaet, ibu kandungnya yang dijebloskan ke bui terkait hoaks.

Seperti dikutip laman Suara.com, hanya Fathom Saulina, anak perempuan Ratna Sarumpaet lainnya yang datang membesuk. Fathom tiba dan masuk ke Rutan Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekira pukul 13.55 WIB.

Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan. (Instagram/@rsarumpaet)

Fathom yang mengenakan kain kerudung berwarna coklat menolak berkomentar saat dicecar pertanyaan wartawan. Dia memilih buru-buru masuk ke ruang tahanan.

Baca Juga:
Saking Miripnya, 5 Kakak Adik Bollywood Ini Sering Dikira Kembar

"Iya Fathom saja. Kalau Atiqah Hasiholan kami nggak tahu," kata Insank, kuasa hukum Ratna Sarumpaet.

Ditambahkan Insak Nazaruddin, belum ada tanda-tanda Atiqah akan membesuk Ratna Sarumpaet.

Wajah babak belur Ratna Sarumpaet. (Twitter/@ayuning_2)

"Kalau itu saya belum berkomunikasi ya dengan mbak Atiqah Hasiholan. Tapi mbak Fathom hampir setiap hari ke sini (Polda Metro Jaya)," kata dia.

Baca Juga:
5 Tahun Pacaran, Jo Jung Suk dan Gummy Resmi Menikah

Sementara itu, Fathom tak lama berada di ruang tahanan Polda Metro. Sekitar setengah jam, Fathom terlihat keluar. Sayang, dia masih menolak berkomentar.

"Nggak ada comment ya," kata Fathom.

Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet memberi keterangan tentang kasus penganiyaannya yang tersebar ke media sosial saat konferensi pers di rumahnya, Kampung Melayu kecil, Jakarta, Rabu (3/10). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Sejak kasus hoaks Ratna Sarumpaet mencuat, Atiqah Hasiholan seperti tenggelam ditelan bumi. Tak hanya tak terlihat dari aktifitas di dunia hiburan, jejak digital istri aktor Rio Dewanto di media sosial ini pun tak kelihatan.

Terakhir, Atiqah Hasiholan mengunggah foto kebersamannya dengan sang buah hati, Salma di media sosial Instagram-nya.

Baca Juga:
Undangan Pernikahan Evi Masamba Beredar, Ini Sosok Calon Suaminya

Load More