Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Opie Kumis. (Suara.com)

Matamata.com - Kabar tak sedap menimpa komedian Opie Kumis. Dia dikabarkan tengah mengidap penyakit. Menanggapi hal ini, Opie Kumis memastikan informasi tersebut cuma hoax.

''Sebenarnya begini, gue dengan adanya berita itu jadi bersyukur ya, semoga panjang umur, kenyataannya memang nggak ada sakit apa-apa,'' kata Opie Kumis di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (9/10/2018).

Baca Juga:
Kalina Unggah Foto Anak dan Wanita Diduga Kekasih Deddy Corbuzier

''Banyak orang yang datang ke rumah 'Bang Opie, sakit apaan nih'. Saya bilangnya gimana? Nggak sakit soalnya, gitu. Jadi berita sakit nggak ada,'' sambungnya lagi.

Soal isu mengidap penyakit lambung akut juga menurut Opie Kumis tidak benar.

''Nggak ada kok. Bang Opik apa aja makan kok. Cuma memang yang soda-soda nggak minum. Memang dari yang muda juga nggak makan yang terlalu pedas-pedas,'' tutur Opie Kumis.

Baca Juga:
Bahagia Itu Sederhana ala Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

Kendati begitu, lelaki 58 tahun ini tidak memungkiri memang punya penyakit. Tapi hanya penyakit yang biasa diderita orang-orang lanjut usia (lansia).

''Kalau sakit memang ada, cuma sakit yang orang tua ya, biasa-biasa aja. Bang Opie nggak punya penyakit lambung,'' jelas Opie Kumis.

Baca Juga:
Tak Banyak yang Tahu, 7 Artis Ini Telah Resmi Ubah Nama Aslinya

Load More