Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Istri Indro Warkop meninggal dunia. Kepergian Nita Octobijanthy pada Selasa (9/10/2018) meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat yang mengenalnya.

Salah satunya presenter Ruben Onsu. Ruben mengungkapkan duka citanya untuk almarhumah lewat akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu.

''Selamat jalan MAMA NITA istri dari mas indro, aku dan mama nita dekat sekali, sering di kirimin masakan sama mama nita, kata nya biar sehat, mama nita sayang bgt sama aku dan ini salah satu chat2 an aku dan mama nita yg cukup rutin, skrg mama nita udh gak sakit lagi, dan gak ada yg chat lg deh dari mama. Selamat Jalan mama nita tersayang,'' tulis Ruben Onsu. 

Baca Juga:
Putri Indro Warkop Blak-blakan, Ini Keinginan Nita Sebelum Wafat

 

Chat terakhir Ruben Onsu dengan Istri Indro Warkop (Instagram/@ruben_onsu)

Suami Sarwendah itu memang terhitung cukup dekat dengan istri Indro Warkop. Mama Nita, begitu Ruben biasa memanggilnya memang sosok yang baik hati dan perhatian.

Terbukti saat Ruben sakit, mama Nita tampak sangat khawatir. Hal itu ditunjukkan Ruben lewat pesan chat terakhir dengan almarhumah.

Baca Juga:
Haru, Ini Chat Ruben Onsu dan Istri Indro Warkop Sebelum Wafat

Chat terakhir Ruben Onsu dengan Istri Indro Warkop (Instagram/@ruben_onsu)

Selain Ruben, 5 seleb di bawah ini juga mengungkapkan rasa kehilangan dan duka cita. Mereka berdoa supaya mama Nita mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

1. Tora Sudiro

Tora Sudiro memang terhitung cukup dekat dengan keluarga Indro Warkop. Lewat akun Instagramnya, Tora berbagi foto suasana di rumah duka.

Baca Juga:
5 Momen Manis Indro Warkop Sebelum Sang Istri Meninggal

''Istirahat yg tenang ya Mamake @nita.saleh. Terima kasih,'' tulis Tora Sudiro pada captionnya.

Tora Sudiro ungkapkan duka cita (Instagram/@t_orasudi_ro)

2. Mieke Amalia.

Istri Tora Sudiro, Mieke Amalia juga memberikan ungkapan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian istri Indro Warkop. Lewat instastory akun Instagram pribadinya, Mieke mengunggah ucapan duka cita sebanyak dua kali.

Yang pertama, Mieke menulis rasa kehilangannya dalam foto berlatar belakang hitam. ''Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Selamat jalan Mami Nita. Kita semua sayang mami Nita dan Allah lebih sayang sama mami. Istirahat dengan tenang Mami Nita. Kamu akan selalu ada di hati kami.''

Baca Juga:
Cerita Uus Soal Kesedihan di Balik Tawa Indro Warkop

Mieke Amalia ungkapkan duka cita (Instagram/@mieke_amalia)

Pada postingan kedua, Mieke mengunggah foto bersama almarhumah saat sedang menjalani pengobatan. ''Kamu akan selalu dirindukan, Mami Nita,'' tulis Mieke Amalia.

Mieke Amalia ungkapkan duka cita (Instagram/@mieke_amalia)

3. Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil juga mengungkapkan rasa duka citanya.

''Innalillahi wainnailaihi rajiuun. Turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta Mas @indrowarkop_asli , Ibu Nita Octobijanthy. Semoga almarhumah diterima iman Islamnya, diberi tempat terbaik di sisi Allah swt. Semoga Mas Indro diberi ketabahan, kekuatan dan kelapangan. Al Fatihah untuk almarhumah,'' tulis Kang Emil.

Ridwan Kamil ungkapkan duka cita (Instagram/@ridwankamil)

4. Sule dan Andre

Sule dan Andre mengungkapkan bela sungkawa dengan mengunggah sebuah video. Dalam video singkat itu, Sule dan Andre meminta Indro Warkop untuk sabar dan tabah.

''Assalamualaikum, Om Indro dan keluarga besar. Kami berdua mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah mba Nita.

Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga Om Indro dan keluarga diberikan kesabaran dan juga keikhlasan.

Om Indro yang sabar dan tabah ya,'' ungkap Andre dan Sule dalam video tersebut.

Andre dan Sule ungkapkan duka cita (Instagram/@ferdinan_sule)

5. Ananda Omesh

Lewat akun Instagram pribadinya, Ananda Omesh mengunggah foto Indro dan Nita sembari mengungkapkan duka citanya. Dia berharap Indro dan ketiga anaknya diberi kekuatan.

''innalillahi wa innailaihi rojiun.. semoga tante @nita.saleh diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.. .
.
semoga om @indrowarkop_asli mba @ipoet7 @hada9 dan @harleyano diberikan kesabaran dan kekuatan,'' tulis Omesh.

Lewat instastory aktor Ferry Maryadi, diketahui Omesh memang sudah melayat ke rumah duka semalam.

Ananda Omesh ungkapkan duka cita (Instagram/@omeshomesh)

Selamat jalan Nita Octobijanthy. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Load More