Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Opie Kumis. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Terungkap, komedian Opie Kumis ternyata punya empat istri. Menurutnya, kenyataan itu adalah pemberian dari Tuhan. Toh, kata Opie, jodoh sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

''Kita nggak tahu nih kehidupan kita gimana, kita kan nggak tahu jodoh kita. Siapa tahu kita nikah sama tetangga, atau sama orang jauh,'' ucap Opie Kumis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

Baca Juga:
Serunya Kajol Jawab 7 Pertanyaan Penggemar di Instagram

''Sama halnya gue, mungkin Allah udah takdirin (punya istri) sekian, sekian, sekian, memang udah Allah takdirin,'' sambungnya lagi.

Menurut pria 60 tahun itu, punya istri banyak dan berusia jauh lebih muda darinya adalah anugerah. Namun yang terpenting, kata Opie Kumis, adalah kepribadian baik para perempuan itu.

''Kalau gue gini aja, namanya kehidupan kita nggak bicara orang tua, nggak bicara orang muda. Yang penting, mana yang baik, itulah teman hidup kita. Kita cari kebaikan aja dalam hidup,'' kata Opie Kumis.

Baca Juga:
Perhiasan 4 Artis Ini Bernilai Fantastis hingga Rp 20 Miliar

Opie Kumis (Sumarni/Suara.com)

Opie Kumis pun menjamin rumah tangganya dengan empat perempuan sekaligus sejauh ini berjalan lancar. Kuncinya, keempat istrinya itu ikhlas dan pasrah menjalaninya.

''Kita sama-sama pasrah saja, ikhlas. Kalau soal rumah tangga, kita nggak usah bicara soal dua (istri) deh. Satu aja kalau nggak enak, nggak bakal akur, udah gitu aja,'' tutur Opie Kumis.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Punya Empat Istri, Opie Kumis : Memang Sudah Ditakdirkan Allah

Baca Juga:
Sambil Peluk Nisan Istrinya, Ini Janji Indro Warkop

Load More