Cut Meyriska. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Cut Meyriska berhasil menghebohkan netizen. Sebuah video yang menunjukkan Raffi Ahmad sedang mendekati badan Cut Meyriska dari belakang tersebar di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi saat promo film yang dibintangi oleh mereka berdua. Video tersebut sontak mengundang berbagai respon dari netizen.

Raffi Ahmad sekilas terlihat memegang bagian bagian belakang Cut Meyriska. Sedangkan Cut Meyriska berusaha menghindari dengan badannya yang agak dimajukan.

Baca Juga:
Kenakan Wig, Roy Kiyoshi Joget-joget Manja Bak Penari

Merasa jika video yang beredar ini adalah sebuah kesalahpahaman, akhirnya Cut Meyriska pun memberikan klarifikasinya. Ia menuliskannya di Instagram storiesnya, pada Minggu (14/1/2018).

Artis muda yang dikenal dengan akting antagonisnya ini menjelaskan jika semua anggapan netizen tersebut tidak benar.

''Hal yang terjadi adalah saya diinfokan untuk bergerak lebih cepat seraya tangannya memegang pinggang saya, dan saya lakukan adalah mengatakan 'iya' sambil menepis tangan tersebut,'' jelas Cut Meyriska.

Baca Juga:
Hari Terakhir Land of Leisures 2018 Hadirkan Mocca

Ia juga menjelaskan mengapa tangan kirinya yang menepis bukannya tangan kanan yang menjadi bagian yang didorong oleh Raffi Ahmad.

''Tapi kenapa tangan kiri saya yang menepisnya? Karena tangan kanan saya sedang membawa bawaan, makanya tangan kiri saya yang menepisnya,'' imbuh Cut Meyriska.

Dengan membuat klarifikasi ini, Cut Meyriskan berharap netizen tak semakin salah paham dengan video yang beredar tersebut. Satu lagi, Cut Meyriska juga tak mengelurkan kalimat kurang pantas apapun dalam video tersebut.

Baca Juga:
5 Seleb yang Foto di Dalam Bak Mandi, Seksi Banget

''Secara logika saja tidak mungkin suara bisa sejelas itu sedangkan jarak yang melakukan perekaman video tersebut dengan cukup jauh,'' kata Cut Meyriska.

Akhir klarifikasinya, Cut Meyriska berdoa agar orang yang merekam dan mengedit video tersebut diberikan hidayah oleh Tuhan.

''Semoga yang membuat, mengedit, dan menyebarkan video ini mendapatkan hidayah dan diberikan keterangan jiwa dari Allah SWT, Amiin,'' pungkasnya.

Baca Juga:
Nggak Cuma Wanita, 4 Seleb Pria Ini juga Tenteng Tas Mewah

Klarifikasi Cut Meyriska. (Instagram/@cutratumeyriska)

Load More