Suzzanna. (Instagram/@sorayaintercinefilms)

Matamata.com - Siapa yang nggak kenal dengan Ratu Film Horor Indonesia, Suzzanna. Sepak terjangnya di dunia film horor Indonesia tak bisa diragukan lagi.

Puluhan judul film, puluhan penghargaan pula didapatkannya karena peran memukau dirinya. Sayangnya, pada 15 Oktober 2008, Suzzanna harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Istri Clift Sangra ini meninggal di kediamannya yang ada di Magelang. Ia meninggal lantaran penyakit yang sudah dideritanya sejak lama.

Baca Juga:
Singkatan Kocak dari Andre Taulany yang Bikin Ngelus Dada

Terhitung sudah 10 tahun sejak meninggalnya Suzzanna. Beberapa orang mungkin penasaran dengan keadaan makam almarhumah Suzzanna di daerah Magelang.

Luna Maya sebagai pemeran Suzzanna di film Bernapas dalam Kubur garapan Soraya Intercine Films mengunjungi Magelang. Selain mengunjungi Rumah Suzzanna, mereka juga mengunjungi makam Suzzanna.

Ditemani oleh Clift Sangra, Luna Maya dan crew lainnya pun menuju pemakaman Suzzanna, pada Sabtu (13/10/2018). Kunjungan di makam Suzzanna terekam di Instagram stories yang diunggah di akun Instagram Soraya Intercine Films.

Baca Juga:
Kenakan Wig, Roy Kiyoshi Joget-joget Manja Bak Penari

Makam Suzzanna. (Instagram/@soarayaintercinefilms)

Makam Suzzanna terlihat sangat terawat, dilihat dari kebersihan makamnya. Makam milik Suzzanna dipasang kramik cokelat.

Suzzanna dimakamkan di dekat makam sang anak yang sudah meninggal terlebih dahulu.

Makam Suzzanna. (Instagram/@soarayaintercinefilms)

Tiba di makam Suzzanna, Luna Maya nampak memberikan penghormatan dan mengirimkan doa untuk mendiang Suzzanna.

Baca Juga:
Hari Terakhir Land of Leisures 2018 Hadirkan Mocca

Mengunjungi Tempat Semedi Suzzanna

Selain mengunjungi rumah dan pemakaman Suzzanna, Luna Maya juga mengunjungi tempat semedi Suzzana semasa hidupnya. Ia tiba di tempat persemedian Suzzanna saat malam hari.

Tempatnya sendiri seperti ada sebuah sumber air di sana. Di pinggir sumber air tersebut, Luna Maya nampak membasuh mukanya dengan air.

Baca Juga:
5 Seleb yang Foto di Dalam Bak Mandi, Seksi Banget

Tempat semedi Suzzanna. (Instagram/@soarayaintercinefilms)

Load More