Siva Aprilia (Instagram/@sivaapriliareal)

Matamata.com - Insiden payudara model majalah dewasa Siva Aprilia tersenggol seorang petarung di acara tarung bebas One Pride di stasiun TV swasta nasional viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang beredar luas tersebut, Siva Aprilia selaku gadis ring atau ring girl di acara One Pride secara tak sengaja tersentuh bagian vitalnya oleh siku seorang petarung.

Kejadian ini bermula ketika sang petarung dan Siva Aprilia berdiri bersebelahan di atas ring. Saat itu, sang petarung terlihat menyentuh bagian wajahnya.

Baca Juga:
Menangis, Pasha Ungu Siap Mundur dari Wakil Wali Kota Palu

Namun, saat hendak menurunkan tangan, tak sengaja siku kiri petarung menyentuh payudara kanan Siva Aprilia. Refleks, Siva Aprilia terlihat terkejut seraya menutupi bagian dadanya.

Sempat viral, Siva Aprilia akhirnya buka suara di akun media sosial Instagramnya, @sivaapriliareal. Siva tampaknya tak terlalu menganggap ini sebagai masalah besar.

Di situ, Siva Aprilia mengatakan petarung tersebut sudah meminta maaf dan berharap insiden tersebut tak dibesar-besarkan. Siva pun mengunggah capture percakapannya dengan si petarung yang meminta maaf terkait kejadian ini.

Baca Juga:
Rekomendasi 5 Film Thailand Baperable, Jangan Tonton Sendiri

''Tuh yang nyenggol aja sudah aku maafin karena nggak sengaja. kalian tenang aja yah Im fine. Aku Rapopo,'' tulisnya Siva Aprilia di keterangan foto yang dia unggah.

Siva Aprilia sudah memaafkan petarung (Instagram/@sivaapriliareal)

Untung masalahnya cepat selesai, ya. 

Baca Juga:
Song Hye Kyo Banjir Pujian di Teaser Baru K-Drama Encounter

Load More