Luna Maya di film Bernapas dalam Kubur. (YouTube)

Matamata.com - Satu lagi film horor dari Indonesia yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya merilis trailernya. Apalagi kalau bukan Bernapas dalam Kubur versi Luna Maya.

Setelah sebelumnya dibuat kagum dengan hasil makeup-nya yang membuat Luna Maya nyari 100 persen mirip Suzzanna asli, kini publik dibuat takjub dengan aktingnya. Hanya saja, suara Luna Maya masih terdengar sangat khas.

Video trailer yang baru dirilis pada 13 Oktober lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta viewers dan mendapat like sebanyak 21 ribu. Lebih membanggakan lagi, trailer Bernapas dalam Kubur versi Luna Maya ini sudah menjadi trending nomor empat. Keren, ya?

Dari pengunjung pun menunjukkan antusias mereka. Bahkan ada yang menyematkan predikat The Queen of Horror untuk Luna Maya.

''Yang Setuju Luna Menyandang The Queen of Horror please LIKE,'' tulis @Putri pradah.

''Ini film horor pertama yangg traile-nya ku repeat terus,'' tulis @sweet beans.

''Keren parah akting Luna Maya. Totalitas banget. Semoga jalan ceritanya bagus juga yah. Di sini Luna Maya mirip banget sama almh Suzzanna. Cantik bingit. Mimik dan cara bicarany juga mendekati Suzanna. Sundel bolong universe,'' tulis @Tokiran.

YouTube/Soraya Intercine Films

Banyak yang penasaran siapa gerangan MUA (Make Up Artis) yang sangat hebat merubah wajah Luna Maya menjadi sangat mirip mendiang Suzzanna?

Ternyata, MUA didatangkan khusus langsung dari Rusia. Pihak film menggandeng Tatiana Melkomova dan Peter Gorshenin dari FX Design Group Int.

Sebelum menjalani syuting, Luna Maya bertolak ke Rusia untuk mencetak prostetik wajah. Mereka juga menggunakan 200 foto masa kecil hingga dewasa Suzzanna sebagai bahan referensi.

Keren banget, kan? Semoga nanti filmnya juga memuaskan seperti perubahan Luna Maya, ya!

Film Bernapas dalam Kubur versi Luna Maya ini akan tayang di bioskop pada 15 November mendatang.

Load More