Jum'at, 17 Mei 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Kamis, 18 Oktober 2018 | 09:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Penyanyi Rija Abbas yang kini berganti nama menjadi Rijja siap kembali meramaikan industri musik Indonesia. Bersama label rekaman 401 Entertainment, Rijja merilis single terbaru berjudul Orang Yang Aku Kenal.

Rijja sendiri dulunya dikenal sebagai mantan personel band Rumor yang sempat populer lewat single Butiran Debu. Single baru bertajuk Orang Yang Aku Kenal ini juga merupakan karya pertamanya di bawah naungan label 401.

Meskipun kini muncul dengan nama panggung dan label baru, Rijja tetap bertahan pada karakter musiknya yang masih berkaitan dengan asmara dan putus cinta. Kabarnya, lagu baru Rijja ditulis berdasarkan pengalaman pribadi yang terjadi belum lama ini, lho.

Baca Juga:
Song Hye Kyo Banjir Pujian di Teaser Baru K-Drama Encounter

Masa, sih?

Untuk lebih tahu kisah tentang proses kreatif di balik pembuatan lagu Orang Yang Aku Kenal, sekaligus dengerin penyanyi aslinya nyanyi, jangan lupa saksikan live Rijja di Facebook dan Instagram @matamatadotcom, Kamis (18/10/2018), pukul 19.30 WIB.

Rijja Orang Yang Aku Kenal (Matamata.com)

Kalian bisa langsung tanya-tanya sumber inspirasi lagunya. Tulis aja komennya di kolom komentar saat Live. Jangan lupa, ya!

Baca Juga:
Ikuti Tren Rambut Pendek, 5 Artis Ini Makin Kece