Arsy Hermansyah. (Youtube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Seleb Indonesia sedang dibuat demam falling star challenge. Setelah Olla Ramlan, sejumlah seleb lainnya pun melakukan falling stars challenge.

Mereka pun berkreasi dengan barang yang digunakan untuk falling stars challenge, mulai dari barang mewah hingga perabot rumah tangga. Nggak cuma orang dewasa saja, namun falling stars challenge juga dilakukan oleh anak-anak.

Anak Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah pun ikut terserang demam falling stars challenge. Arsy Hermansyah yang akan usianya akan menginjak empat tahun ini melakukan falling stars challenge dengan cara yang unik.

Baca Juga:
Posting Foto Baru, Nikita Mirzani Disamakan dengan Rina Nose

Jika sejumlah seleb menggunakan mobil, maka Arsy menggunakan mobil-mobilan. Mengenakan baju putih, Arsy berpose tersungkur seolah-olah terjatuh dari mobil mainannya.

Kemudian mainan, tas, boneka, sepatunya pun terlihat mengitari badannya yang tersungkur dari mobil layaknya mereka yang melakukan falling stars challenge. Aksi Arsy tersebut diunggah di Instagram pengasuhnya, Suwarsih pada Rabu (17/10/2018).

Suwarsih sendiri mengungkapkan jika foto ini hanya keisengan yang dilakukan di sore hari.

Baca Juga:
Dulu Playboy, Raffi Ahmad Ungkap Alasan Pilih Nagita Slavina

Arsy lakukan falling stars challenge. (Instagram/@suwarsiha)

Netizen yang melihat aksi Arsy Hermansyah pun turut memberikan tanggapan mereka lewat kolom komentar.

''Mau aja hihihi baguuus cio,'' tulis netizen.

''Aduuhhh ada-ada aja ya tingkah ngegemesinnya acio tuh,'' tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Ikutan SEACA Yuk, Turnamen eSports Kelas Dunia Besutan UniPin

Tak mau kalah dengan Arsy Hermansyah, asisten rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty juga ikut melakukan falling stars challenge. Aksi mereka juga diunggah oleh Suwarsih di akun Instagram pribadinya, pada Rabu (17/10/2018).

Menurut keterangan yang ditulis oleh Suwarsih, asisten rumah tangga Anang Hermansyah yang melakukan falling stars challenge tersebut bernama Dian. Mereka terlihat tersungkur di samping mobil berwarna silver.

Kardus, wajah, sandal, hingga sepatu terlihat berada di sekitar mereka saat mereka jatuh tersungkur.

Baca Juga:
Baru Sebulan Cerai, Sule Digosipkan Pacari Pesinden Rita Tila

Asisten rumah tangga Anang Hermansyah lakukan falling stars challenge. (Instagram/@suwarsiha)

Load More