Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Umi Pipik dan Mulan Jameela. (Suara.com)

Matamata.com - Setelah berhijrah, penyanyi Mulan Jameela memang diketahui akrab dengan beberapa artis yang juga berhijrah. Salah satunya Pipik Diah Irawati atau Umi Pipik.

Tak jarang keduanya saling berbalas komentar di media sosial, seperti yang terjadi di postingan Mulan Jameela pada Rabu (17/10/2018).

Umi Pipik berkomentar kalau Mulan Jameela akan semakin cantik dengan treatment yang sedang dilakukan. Kedekatan mereka terlihat dari panggilan Umi Pipik ke Mulan yakni neng. Oh ya emoticon jatuh cinta pun ikut mempermanis komentar itu.

Baca Juga:
5 Fakta Rita Tila, Sinden yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Satu jam kemudian, istri Ahmad Dhani ini membalas komentar Umi Pipik. Ia membalas dengan pujian balik ke ibu istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (UJE).

Tak lupa Mulan juga menambahkan kata sayang untuk memanggil nama Umi Pipik.

''Biar syantik lahir bathin kaya ummi sayang,'' tulis Mulan Jameela.

Baca Juga:
Jadi Saksi Korupsi Gubernur Aceh, 5 Sisi Lain Steffy Burase

Percakapan Umi Pipik dan Mulan Jameela. (Instagram/@lambenyinyir)

Komentar saling puji Umi Pipik dan Mulan Jameela pun kemudian jadi perbincangan hangat netizen setelah diposting ulang akun gosip Lambe Nyinyir, Kamis (18/10/2018).

Ada yang memuji kecantikan keduanya namun tak jarang yang menyindir dengan komentar negatif. Sampai-sampai bahasan soal pelakor muncul dari netizen.

Seperti diketahui, dari gosip yang beredar. Mulan Jameela dulu dituduh sebagai orang ketiga dari rusaknya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sementara itu, Umi Pipik juga mengalami hal serupa, yakni dirumorkan menjadi orang ketiga dari Sunnu eks Matta Band dan Suci.

Baca Juga:
Tak Mau Kalah, Arsy dan Pengasuhnya Ikut Falling Stars Challenge

Load More