Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jefri Nichol dan Amanda Rawles (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Aktor Jefri Nichol dan Amanda Rawles akhirnya mengungkap perasaan mereka usai beradegan intim di film terbaru Dear Nathan: Hello Salma.

Mereka untuk pertama kalinya harus berciuman bibir di depan kamera.

Jefri Nichol sendiri, yang memerankan sosok Nathan, mengaku tidak merasa canggung berakting intim dengan Amanda Rawles yang memainkan karakter Salma.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Tersangka, Postingan Terakhir Maia Estianty Disorot

 

''Gue sih biasa aja,'' kata Jefri Nichol santai, usai press screening film Dear Nathan: Hello Salma di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Berbeda dengan lawan mainnya itu, Amanda Rawles justru sempat grogi. Sebab, adegan tersebut menjadi ciuman pertamanya dalam film. 

Baca Juga:
Raisa Akan Vakum dari Dunia Musik

''Kalau aku nervous-nya karena ini my first time doing on camera. jadi orang-orang benar-benar melihat. Agak deg-degannya sih tapi bukan karena lo-nya (Jefri Nichol),'' ujar Amanda Rawles, seperti dikutip dari Suara.com.

''Karena dilihatin semua orang. Jadi kayak agak canggung banget melakukan itu di depan orang-orang semua. Jadi agak nervous dikit,'' sambungnya lagi. 

Meskipun banyak adegan kelewat mesra, Jefri Nichol dan Amanda Rawles menyatakan tidak pernah sampai terbawa perasaan alias baper di kehidupan nyata.

Baca Juga:
3 Seleb Ini Kehilangan Keluarga saat Berada di Bui

Jefri Nichol dan Amanda Rawles (Sumarni/Suara.com)

 ''Ah udah nggak zaman baper sama lawan main,'' seloroh Jefri Nichol.

Tak ada di skenario

Adegan ciuman bibir Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam film terbaru, Dear Nathan: Hello Salma rupanya tidak ada dalam skenario awal.

Menurut Jefri Nichol, adegan itu adalah hasil improvisasi sang sutradara, Indra Gunawan di lokasi syuting. 

''Itu improvivasinya Mas Indra. Mas Indra tiba-tiba minta begitu. Dia bilang, 'Gue pengin lo berdua begini. Keluarin semuanya','' cerita Jefri Nichol dikutip dari Suara.com.

Saat itu, Amanda Rawles mengaku sempat terkejut. Apalagi, momen tersebut merupakan ciuman perdananya di sebuah film.

''Aduh aku pokoknya syok,'' ujar perempuan 18 tahun itu lantas tertawa. 

Sayangnya, disinggung berapa kali mengulang adegan agian ciuman sendiri, pemeran Nathan dan Salma itu menolak memberitahu.

''Pokoknya kami sudah jago. Kami aktingnya kata Mas indra oke. Berapa berapanya ada deh,'' sambung Jefri Nichol.

Yang pasti di antara semua adegan, scene ciuman di pinggir pantai bagi Amanda Rawles meninggalkan kesan tersendiri. Dia pun sampai gugup ketika melakoni akting tersebut.

Amanda Rawles dan Jefri Nichol [Suara.com/Ismail]

''Ini sesuatu hal yang baru dan yang berbeda pastinya,'' kata Amanda Rawles.

Seperti diketahui, film Dear Nathan: Hello Salma merupakan sekuel dari film Dear Nathan. Rencananya, film garapan Rafi Films ini mulai tayang di bioskop pada 25 Oktober 2018.

Load More