Kalina Ocktaranny. (Suara.com/Sumarny)

Matamata.com - Jika ulang tahun identik dengan perasaan bahagia maka kali ini mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny mengalami hal berbeda. Kalina Ocktaranny justru dibuat menangis di hari ulang tahunnya.

Hal itu diketahui dari tulisan Kalina Ocktaranny yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, pada Minggu (21/10/2018). Dalam postingannya tersebut Kalina Ocktaranny juga mengunggah foto dirinya yang sedang menangis.

Air mata nampak keluar dari mata Kalina Ocktaranny dalam foto tersebut. Mimik wajahnya pun semakin menguatkan anggapan jika dirinya sedang menangus.

Baca Juga:
5 Momen Manis Ulang Tahun Putra Stefan William

Kalina Ocktaranny mengungkapkan jika ini pertama kalinya ia mengunggah foto dirinya sedang menangis. Kalina Ocktaranny sendiri mengaku jika dirinya dibuat menangis oleh presenter sekaligus sahabatnya sendiri, Alvin Adam.

Namun bukan tangis kesedihan yang membuat ia menangis. Kalina Ocktaranny dibuat menangis lantaran perasaan bahagia yang ia rasakan.

Ibu dan Azka Corbuzier ini mengaku jika dirinya merasa bahagia memiliki sosok sahabat seperti Alvin Adam.

Baca Juga:
4 Musisi Hollywood Gagal Bersinar di Dunia Perfilman

''Bersyukur punya sahabat yang luar biasa baik dan care sama aku. Sahabat yang gak pernah ninggalin aku, saat aku sedih, dan terpuruk,'' tulis Kalina Ocktaranny.

Semua tangis bahagia ini semata-mata juga karena kiriman kado ulang tahun dan ucapan yang diberikan oleh Alvin Adam untuk dirinya.

''Dia selalu ada, siang ini dikasih kejutan sama dia @alvinadam1 kirim banyak banget kado. Thank God i have you in my life angkel,'' imbuhnya.

Baca Juga:
A Star Is Born Tunjukkan Keindahan Tersembunyi Lady Gaga

Kalina Ocktaranny tak peduli jika ia disebut drama lantaran mengunggah foto dirinya menangis. Ia hanya ingin mengungkapkan kebahagiaan yang dirasakannya.

''Bodo deh, ini ungkapan bahagia aku,'' pungkas Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Sebelum mengunggah foto dirinya sedang menangis, Kalina Ocktaranny juga mengunggah kado yang diberikan oleh Alvin Adam kepada dirinya. Ia mengunggahnya dalam bentuk video.

Baca Juga:
Cerita 5 Idol K-Pop yang Awalnya Tak Niat Ikut Audisi

Terlihat Kalina Ocktaranny membuka kotak hijau. Setelah dibuka terlihat ada rok biru dan tas merah yang diberikan oleh Alvin Adam kepada Kalina Ocktaranny.

Load More