Melody eks JKT48. (Instagram/@melodylaksani92)

Matamata.com - Mantan member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani atau yang akrab disapa Melody, baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba ia dilempar kaleng oleh orang tak dikenal.

Saat itu, Melody tengah menjadi juri acara dance. Belum diketahui motif pelaku melakukan tindakan tersebut.

Kaleng yang mengenai kepala Melody eks JKT48 itu kabarnya sampai membuatnya menangis. Untungnya, pelaku sudah berhasil diamankan.

Baca Juga:
Akhirnya, Gigi Hadid Posting Foto bersama Zayn Malik

Kabar ini pertama kali diketahui lewat video yang diunggah oleh akun @lambe_turah. Akun tersebut mengunggah video setelah kejadian berlangsung.

Video yang diambil dari jauh itu memperlihatkan Melody memakai kerudung ungu. Ia terlihat mengusap mata menggunakan tisu.

''Mbak melody jkt48 (kerudung ungu)di timpuk kaleng minuman sama salah satu penonton. Sampai nangis shay. Saat doi jadi juri lomba ngedance. Pelaku langsung diamankan oleh keamanan mol. Yang sabar yess mbak,'' tulis akun @lambe_turah.

Baca Juga:
Pengakuan Rossa tentang Kabar Menikah dengan Afgan

Kejadian Melody eks JKT48 ditimpuk kaleng. (Instagram/@lambe_turah)

Selama ini Melody eks JKT48 hampir tak terdengar memiliki haters. Sepak terjangnya di dunia entertain dapat dibilang adem ayem. Kejadian ini tentunya membuat penggemarnya ikut kesal sekaligus penasaran dengan motif di baliknya.

Load More