Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan Bima Sandria Argasona | MataMata.com Selasa, 23 Oktober 2018 | 12:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Setelah sukses dengan kolaborasinya dengan Rizky Febrian dan Chandra Liow di lagu yang berjudul 'Sweet Talk' Sheryl Sheinafia kembali melakukan proyek kolaborasi. Di proyek kolaborasi keduanya, Sheryl Sheinafia berkolaborasi dengan Jevin Julian dan Vidi Aldinao di lagu 'I Dont Mind'.

Nah kali ini Sheryl Sheinafia kembali lagi dengan karya terbarunya. Bukan proyek kolaborasi, Sheryl Sheinafia akan memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul 'Dream High'.

Lagu 'Dream High' ini juga menjadi salah satu soundtrack Asian Para Games 2018 kemarin. Untuk 'Dream High' di Asian Para Games 2018 kemarin, Sheryl Sheinafia bernyanyi bersama Claudia.

Baca Juga:
5 Fakta Titi Qadarsih, Sang Ratu Modelling Indonesia

Menyanyikan lagu 'Dream High', Sheryl Sheinafia ingin mengajak orang-orang untuk berani bermimpi setinggi-tingginya tanpa takut jatuh. Penasaran kan gimana caranya?

Nah, Sheryl Sheinafia bakal mengupas lagu 'Dream High' secara tuntas secara live di Facebook dan Instagram Matamatadotcom, Selasa (23/10/2018) pukul 14.30 WIB.

Sheryl Sheinafia live di matamatadotcom. (Matamata.com)

Catat tanggal dan jamnya, jangan sampai lupa. Kalian juga bisa menulis pertanyaan kalian di kolom komentar juga dan akan dijawab secara langsung sama Sheryl Sheinafia. Jadi, jangan lupa ya!

Baca Juga:
SEACA Hasilkan Atlet eSports Kelas Dunia