Evi Masamba dan calon suami. (Instagram/@evi_masamba_real)

Matamata.com - Pedangdut Evi Masamba akan segera melangsungkan pernikahan dengan pria pujaan hatinya. Evi Masamba akan menikah dengan Arif Hafrianto, pada Rabu (24/10/2018).

Menuju pernikahan, Evi Masamba telah beberapa kali mengunggah foto preweddingnya dengan calon suami. Evi Masamba juga tak segan membagikan momen kebersamaan lainnya dengan Arif Hafrianto di akun Instagrammnya.

Namun ada sesuatu yang janggal sebelum hari pernikahan Evi Masamba. Calon suaminya, Arif Hafrianto menuliskan curhatan di Instagram storiesnya, pada Selasa (23/10/2018).

Baca Juga:
Viral Pembakaran Bendera Tauhid, 4 Seleb Ganteng Ini Ikut Murka

Curhatan yang ditulis oleh Arif Hafrianto bernada galau. Ia menyebut jika rasa sayang yang ada telah terkuras.

''Rasa sayang terkuras oleh emosi dan egois,'' tulisnya.

Bahkan tak hanya sekali, Arif Hafrianto menuliskan kalimat curhatan sebanyak dua kali. Ia menyebut jika kebahagiaanya telah pupus.

Baca Juga:
Benarkah Sarwendah Hamil? Ini Kata Ruben Onsu

''Kini telah pupus kebahagiaan itu, kebahagiaan yang saya anggap adalah kebahagiaan dunia akhirat,'' imbuh Arif Hafrianto.

Curhatan calon suami Evi Masamba. (Instagram/@lambe_turah)

Netizen sontak bertanya-tanya tentang maksud yang ditulis oleh Arif Harianto. Hal tersebut seperti apa yang tertulis di kolom komentar postingan Instagram @lambe_turah.

''Jangan gitu bang. Prewedd udah kelar, wo udah kelar, undangan udah di sebar masa kek gitu,'' tulis netizen.

Baca Juga:
Keseruan Liburan Bintang K-Drama Gangnam Beauty di Filipina

''Semoga apapun masalahnya mbak Evi dan pasangannya segera terselesaikan dengan harapan baik-baik saja. Bahagia selalu mbak Evi,'' tulis netizen yang lain.

Sebelum menggelar pernikahan pada Rabu (24/10/2018) Evi Masamba telah melakukan sederet persiapan. Bahkan Evi Masamba sudah melaksanakan pengajian, pada Senin (22/10/2018).

Bahkan tak hanya melakukan pengajian, Evi Masamba juga sudah melakukan serangkaian pernikahan menurut adat Evi Masamba.

Baca Juga:
The Night Comes for Us Dapat Rating Tinggi di Rotten Tomatoes

Load More